Pangkas Berat Badan dengan Metode Shape Fit

Rabu, 15 Juli 2020 - 14:09 WIB
loading...
Pangkas Berat Badan dengan Metode Shape Fit
Klinik Dermapro Jakarta meluncurkan perawatan slimming terbaru yang terdiri dari tujuh macam perawatan. Foto/Dok. Dermapro
A A A
JAKARTA - Berbagai keluhan mengenai berat badan kerap kali menjadi pembicaraan di kalangan wanita selama masa pandemi COVID-19. Minim aktivitas namun dengan pola makan berlebih menjadi penyebabnya. Kondisi ini membuat wanita tak percaya diri ketika memulai aktivitas kembali dan bertemu rekan kerja atau relasi.

Menyikapi hal tersebut, klinik kecantikan Dermapro Jakarta coba memberikan solusi rangkaian perawatan bernama Shape Fit bagi wanita yang selalu mengeluh soal berat badan yang bertambah selama masa pandemi.

"Kita ada solusi bagi mereka agar kembali langsing secara cepat disertai perawatan kompleks dengan meluncurkan perawatan slimming terbaru yang terdiri dari tujuh macam perawatan. Makanya dinamakan Tujuh Rangkaian Shape Fit. Yang pertama adalah injeksi di bagian-bagian yang gede seperti di lengan, perut, atau paha,” jelas dr. Tan Yuanita, Pemilik Dermapro Jakarta melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews. ( )

Klinik ini juga memiliki alat bernama Shape Fit Machine yang menyerupai akupuntur tapi tanpa jarum. Gunanya untuk melunturkan lemak dan membentuk tubuh. Dalam sekali perawatan, klaim dr. Tan, shape bisa langsung turun 2-12 cm.

Selain diklaim memiliki hasil instan, produk ini juga bisa membuat tubuh lebih putih serta glowing. Perawatan tersebut selain untuk melangsingkan juga bisa memutihkan wajah dan tubuh lewat infus. Metode ini pertama kali di Indonesia.

“Yang keempat juga melalui kapsul yang kita racik khusus, tanpa efek samping yang nggak bikin pasien maag, deg-degan gak bisa tidur, nah kita tuh diformulasikan khusus, dan saya pun minum. Saya turun 6 kg dalam waktu 2 minggu. Perawatan yang nomor 1 sampai 4 Anda harus datang ke Dermapro, karena ini diresepkan oleh dokter,” ujar dokter yang kerap dipanggil Dokta itu.

Tiga lagi yang mereka sebut Trilogi Shape Fit dan produknya bisa dijual bebas, bisa didapatkan di 44 agen Dermapro di seluruh Indonesia. Terdiri dari Shape Fit Drink yaitu minuman rasa cokelat yang bisa mengenyangkan. Minuman ini punya efek positif memutihkan tubuh. Cukup diminum malam hari, bisa berfungsi menekan nafsu makan, membuat perut kenyang lebih lama, mengandung beras merah, gandum, chia seed, dan ekstrak green tea.

Lalu ada slimming cream yang ketika dioleskan, lingkar pinggang bisa berkurang hingga setengah sentimeter tanpa kita melakukan apa-apa. Kandungan untuk melangsingkan dan memutihkan ini sangat aman walau tercampur, bahkan bisa Anda konsumsi sambil minum yoghurt atau dalgona coffee, misalnya. ( )

“Lebih bagus jika dioles sebelum olahraga, pasti lebih maksimal. Krim ini juga bisa menghilangkan selulit dan stretchmark. Dipakai sebagai krim malam juga boleh karena bisa melembabkan kulit,” tambah Dokta.

Untuk mendapat seluruh rangkaian perawatan ini, Dermapro mematok harga yang diklaim ekonomis di masa pandemi ini. Yaitu Rp700.000-Rp11 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)