Tolak Ketidakadilan, Murid SMA Serukan Protes dalam Catatan Akhir Sekolah: The Series Episode 9

Rabu, 08 Februari 2023 - 13:36 WIB
loading...
Tolak Ketidakadilan, Murid SMA Serukan Protes dalam “Catatan Akhir Sekolah: The Series” Episode 9
Catatan Akhir Sekolah: The Series Episode 9 di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ originals Catatan Akhir Sekolah: The Series menjadi salah satu serial yang menceritakan tentang kisah siswa SMA dalam mengadakan kegiatan pentas seni sekolah. Serial yang menghadirkan genre drama dan romantis ini, bisa disaksikan selengkapnya lewat link ini .

Selain dibintangi oleh Arya Mohan sebagai Javit dan Azela Putri sebagai Anggita, original series ini juga turut dibintangi oleh Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Kaçamelyv Prakaça sebagai Grace, Geraldo Chandra sebagai Robert, dan beberapa pemeran lainnya.

Dalam episode kesembilan yang berjudul H-7 Pensi, Javit tepaksa dibawa ke ruang kepala sekolah, Pak Douglas, akibat kesalahannya. Meskipun hal tersebut tidak terlalu dipermasalahkan, tetapi ia akan tetap menghukum Javit karena telah berjanji kepada kepala yayasan, Pak Manzo.

Di sisi lain, saat Pak Manzo berkunjung ke sekolah, ia bersama sang kepala sekolah melihat dua siswa sedang bolos pelajaran. Pak Manzo sangat terkejut karena salah satunya adalah Javit, siswa yang sebelumnya beurusan dengannya.



Sang kepala sekolah pun menyuruh Javit meminta maaf kepada Pak Manzo akibat perbuatan yang dilakukan sebelumnya. Namun, Pak Manzo tidak menerima permohonan maaf tersebut dan malah kembali mengungkit masalah Dini hingga menjelekkan gadis itu.

Mendengar hal itu, Javit yang naik pitam pun tak sengaja memukul Pak Manzo hingga pingsan dan membuat dirinya berakhir diskors. Tidak hanya itu, tindakan Javit juga rupanya berakibat kepada panitia pensi lain di sekolah.

Anggita yang tak menyerah pun mengajak seluruh siswa untuk melakukan protes dihadapan sang ketua yayasan. “Kami selaku siswa siswi Teladan Bangsa akan memperjuangkan pensi hingga titik darah terakhir dan juga menolak teman kami, Dini, dikeluarkan dari sekolah,” seru Faiq yang memimpin demo tersebut.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Catatan Akhir Sekolah: The Series , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #CatatanAkhirSekolahTheSeries #H7Pensi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3289 seconds (0.1#10.140)