Bunga Zainal Ogah Ikut Arisan Artis, Akui Tak Sanggup Meski Punya Suami Kaya

Rabu, 08 Februari 2023 - 14:20 WIB
loading...
Bunga Zainal Ogah Ikut Arisan Artis, Akui Tak Sanggup Meski Punya Suami Kaya
Bunga Zainal mengaku enggan ikut arisan artis seperti selebriti lainnya. Meski mempunyai suami kaya raya, Bunga berasalan tak sanggup lantaran terlalu mahal. Foto/Instagram Bunga Zainal
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal mengaku enggan ikut arisan artis seperti selebriti lainnya. Meski mempunyai suami kaya raya, Bunga berasalan bahwa dirinya tak sanggup lantaran terlalu mahal.

Di sisi lain, Bunga ingin menjalankan sesuatu sesuai dengan kemampuannya. Tak hanya soal uang yang dibayarkan untuk arisan, artis 35 tahun itu juga memikirkan uang yang akan dikeluarkan saat dia berkumpul bersama artis lainnya.

"Aku nggak mampu arisan itu. Aku arisan yang kecil-kecil aja. Soalnya arisan selebriti mahal-mahal," kata Bunga dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (8/2/2023).

"Aku sesuai kemampuan. Mungkin aku nggak mampu. Kadang kita arisan datang ke restoran itu sudah berapa," sambungnya.



Meski demikian, arisan artis diakui Bunga bisa menambah relasi. Hanya saja, hal tersebut harus dilakukan sesuai dengan kemampuannya.

"Kecuali arisannya menjalin relasi atau network. Sah-sah aja kalau mampu," tandasnya.

Bunga Zainal menikah dengan produser Sukhdev Singh pada 2014. Meski berbeda 18 tahun, namun keduanya kini hidup bahagia.

Dari pernikahan tersebut, Bunga dan Sukhdev sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang diberi nama Karan Pradhi Singh dan Harmeel Pradhi Singh.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)