Indra Bekti Akan Jalani Operasi Mata, Ada Gumpalan Darah di Retina

Rabu, 08 Februari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Indra Bekti Akan Jalani Operasi Mata, Ada Gumpalan Darah di Retina
Indra Bekti akan menjalani operasi mata di RSPAD Gatot Subrotominggu ini. Berdasarkan hasil pemeriksaan, terdapat gumpalan darah di retina artis 45 tahun itu. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti akan menjalani operasi mata di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta pada minggu ini. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, terdapat gumpalan darah yang ditemukan di retina artis 45 tahun itu.

Akibat gumpalan darah tersebut, Bekti mengeluh penglihatannya kabur sehingga mengganggu aktivitasnya. Kondisi terkini suami Aldila Jelita itu diungkap oleh sang adik, Cipta.

"Kemarin selesai dari klinik memang mau periksa matanya. Kebetulan sudah coba ke klinik swasta sampai akhirnya disarankan ke RSPAD," kata Cipta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Februari 2023.

"Setelah di RSPAD, dilihat USG matanya, ada cairan atau gumpalan darah yang ada di dalam bola matanya," sambungnya.





Untuk mengeluarkan gumpalan darah tersebut, dokter pun menyarankan Bekti untuk menjalani operasi. Saat ini, Bekti masih harus menjalani observasi sebelum menjalani operasi.

Namun, Cipta tak mengetahui pasti kapan waktu sang kakak akan menjalani operasi mata. "Dari dokter disarankan ambil tindakan untuk dikeluarkan atau disedot gumpalan darahnya ini, pengelihatannya bang Indra," jelas Cipta.

"Senin sore sudah langsung mulai dirawat untuk observasi selama 3 hari. Nanti tindakan di hari Kamis. Insya Allah Kamis, cuma untuk waktunya pagi, siang, sore, kami belum dapat info," lanjutnya.

Alih-alih gugup untuk operasi, Bekti justru disebut tampak antusias. Dia bahkan tak sabar untuk segera melakukan tindakan tersebut agar kondisinya kembali pulih seperti sebelumnya.



"Kalau untuk persiapan dari mas Indra, dia senang banget mau diambil tindakan. Dia senang mudah-mudahan bisa cepat," ungkap Cipta.

"Dari rumah sakit sendiri persiapan dari segala macam jantungnya, tekanan darah terus gula darah semua harus normal baru bisa diambil tindakan," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)