Sempat Buat Heboh, Ini Fakta di Balik Foto Clara Bernadeth di Instagram Gading Marten

Rabu, 08 Februari 2023 - 17:33 WIB
loading...
Sempat Buat Heboh, Ini Fakta di Balik Foto Clara Bernadeth di Instagram Gading Marten
Gading Marten membuat warganet heboh melalui unggahan Instagram. Pasalnya, mantan suami Gisela Anastasia itu mengunggah foto aktris cantik Clara Bernadeth. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, Gading Marten sukses membuat warganet heboh melalui unggahan Instagramnya. Pasalnya, mantan suami Gisela Anastasia itu mengunggah foto aktris cantik Clara Bernadeth setelah lama tak menjalin hubungan dengan siapa pun.

Foto yang diunggah pada 27 Januari 2023 itu mendapat respon beragam dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku kaget, dan beberapa di antaranya berspekulasi mengenai hubungan di antara mereka.

Tak hanya itu, sejumlah public figure seperti Tanta Ginting dan Ence Bagus juga ikut berkomentar di bawah unggahan tersebut. “Adu du du du duuuu…. ada apa sih ini. Cerita donk…” tulis Tanta Ginting. Sementara itu, Ence Bagus mengekspresikan kebingungannya dengan tulisan, “Broh?? Lah?! Kok?? Dih!! Akhirnyeee…” yang mengundang beragam balasan.

Dalam unggahan tersebut, Gading Marten menuliskan caption misterius yaitu, “Kalo berani, jangan takut takut,” yang banyak diartikan sebagai petunjuk mengenai hubungan mereka berdua. Namun, apakah arti dari foto itu sebenarnya?



Sebelum warganet berspekulasi lebih jauh, Gading Marten mengunggah sebuah foto bersama Clara Bernadeth yang bertuliskan “Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati”. Rupanya, kebersamaannya dengan Clara Bernadeth hanyalah sebatas lawan main dalam serial terbaru yang ia perankan.

Dengan genre horor komedi, Gading Marten siap menyapa penggemar melalui aktingnya yang dikenal tak pernah mengecewakan. Menariknya, Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati juga menjadi pengalaman pertama Gading Marten dalam membintangi serial web.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan dirilis dan dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ mulai 17 Februari 2023. Serial ini bercerita tentang dua sahabat bernama Roy (Tanta Ginting) dan Marten (Gading Marten) yang hidup berbeda alam, dan berusaha menyelesaikan sebuah urusan yang tertinggal.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati atau serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)