Nikmati Momen Bersama Keluarga dengan Khong Guan, Ada Diskon Spesial + Gratis Ongkir di AladinMall!

Kamis, 09 Februari 2023 - 10:56 WIB
loading...
Nikmati Momen Bersama Keluarga dengan Khong Guan, Ada Diskon Spesial + Gratis Ongkir di AladinMall!
Biskuit Khong Guan yang telah hadir sejak 1947 membuat dirinya dikenal dan disukai banyak orang. Pasalnya, biskuit Khong Guan punya varian yang sangat beragam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Biskuit Khong Guan yang telah hadir sejak 1947 membuat dirinya dikenal dan disukai banyak orang. Pasalnya, biskuit Khong Guan punya varian yang sangat beragam. Dan yang tak kalah penting, harganya juga terjangkau!

Terlebih kalau Anda belinya di AladinMall , ada diskon spesial 5% yang berlaku untuk semua produk! Tunggu apa lagi, yuk serbu produk Khong Guan sebagai pelengkap camilan Anda dan keluarga saat berkumpul.

Berikut rekomendasi produk Khong Guan untuk dinikmati bersama keluarga!

KG Assorted Biscuit Red 1600 gram

KG Assorted Biscuit Red 1600 gram merupakan biskuit favorit legendaris keluarga Indonesia yang selalu paling diminati. Khong Guan Ass Bisc Red Persegi memiliki 13 varian biskuit dan wafer di dalamnya. Cocok menjadi teman kumpul keluarga dan disantap dengan orang-orang terdekat. Dapatkan produk ini seharga Rp105.925 saja dari harga normal Rp111.500.

Monde Genji Pie 85 gram

Monde Genji Pie 85 gr adalah pie terbuat dari bahan pilihan dan berkualitas premium yang diproses secara higienis. Rasanya enak dan bikin nagih, cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari. Yuk miliki produk ini mumpung cuma Rp14.060 saja dari harga normal Rp14.800.

Nissin Lemonia Cookies 20 gram

Nissin Lemonia Cookies 20 gram merupakan kukis tipis dan renyah dengan perpaduan gurihnya kelapa yang dikemas secara higienis dan modern. Terbuat dari bahan berkualitas dan terbaik, cocok disajikan di setiap moment bersama orang terdekat! Miliki produk ini mumpung cuma Rp9.690 saja dari harga normal Rp10.200.

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih ada banyak lho item yang bisa Anda dapatkan di AladinMall! Untuk melihat produk dari brand lainnya, silakan kunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id, atau KLIK DI SINI !
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)