Ayu Ting Ting Dukung Bisnis Online Luna Maya

Selasa, 30 Juni 2015 - 04:30 WIB
Ayu Ting Ting Dukung Bisnis Online Luna Maya
Ayu Ting Ting Dukung Bisnis Online Luna Maya
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting memberikan dukungan penuh bagi bisnis fashion online yang sedang digeluti Luna Maya. Bahkan, pedangdut ini tidak malu-malu mempromosikan busana rancangan Lunahabit, toko online Luna.

Di akun Instagramnya, kekasih Shaheer Sheikh itu memamerkan 3 busana dari Lunahabit yang dia pakai. Dalam posting-annya, Ayu juga mengucapkan terima kasih dan pujian untuk Luna.

"Thanks @lunahabit for the white maxi blazer, simple kaftan and midi shirt contras...suka bgt semua koleksinya😍😚 thanks ka @lunamaya #wearinglunahabit #lookinggood #thankyoulunahabit," tulis Ayu.

Ayu terlihat tampil natural dan cantik dengan mengenakan busana dari Lunahabit. Dan, tak hanya Ayu, artis Chika Jessica pun sempat mempromosikan koleksi busana dari toko online milik Luna itu.

Luna memang sedang getol-getolnya menggeluti dunia bisnis. Dia tidak main-main dan akan lebih fokus ke bisnis online fesyennya ini ketimbang ke dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Meski baru satu bulan aktif mengguluti bisnis online Lunahabit ini, Luna optimistis usahanya ini akan sukses sama seperti kariernya di dunia hiburan. Bahkan, wanita yang diisukan sedang dekat dengan pengusaha Reino Barack ini berharap bisnis online miliknya ini akan menjadi bisnis online terbesar di tanah air.

Baca Juga: Luna Maya Mulai Geluti Bisnis Fashion Online
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)