Nagita Slavina Penasaran dengan Asal Usul Nama Merry Ahmad, Begini Respons Sang Asisten

Kamis, 09 Februari 2023 - 12:24 WIB
loading...
Nagita Slavina Penasaran dengan Asal Usul Nama Merry Ahmad, Begini Respons Sang Asisten
Nagita Slavina penasaran dengan nama sang asisten, Merry Ahmad yang sebetulnya memiliki nama asli Muhammad Sadili. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina penasaran dengan nama sang asisten, Merry Ahmad yang sebetulnya memiliki nama asli Muhammad Sadili. Istri Raffi Ahmad itu kemudian meminta Merry menjelaskan asal-usul nama tersebut.

Mengingat Merry sendiri adalah seorang laki-laki namun punya nama tenar seperti perempuan. Maka dari itu, Nagita mencoba menguak alasan pemberian nama tersebut.

"Jelasinnya yang jujur, namanya Merry kenapa, kok namanya perempuan?" kata Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Bundlifetainment, Kamis (9/2/2023).

Merry alias Sadili lantas mengenang kembali masa lalu sebelum bertemu Raffi Ahmad. Kala itu Merry masih berdagang sate dan sangat gemar menonton sebuah sinetron lawas.



Dari sinetron tersebut, Sadili melihat sosok Marini Zumarnis yang memerankan tokoh Merry.

"Awal ceritanya aku jadi Merry itu waktu masih dagang sate. Aku suka nonton sinetron Shangrilla, di situ ada Marini Zumarnis pakai nama Merry dan ada Tamara Bleszynski" katanya.

Sejak saat itu,dia merasa tak ada salahnya untuk menggunakan nama yang sama dengan tokoh Merry di sinetron Shangrilla.

"Aku terinspirasi sama nama (peran) Marini Zumarnis, jadi aku pakai nama Merry ah, gitu," lanjut Merry.

Tapi tampaknya Nagita belum puas dengan jawaban Merry Ahmad. Dia ingin diperjelas lagi mengapa sampai Merry menggunakan nama wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)