Lee Min Ho & Park Min Young Punya Kedipan Mata Maut

Selasa, 30 Juni 2015 - 07:16 WIB
Lee Min Ho & Park Min Young Punya Kedipan Mata Maut
Lee Min Ho & Park Min Young Punya Kedipan Mata Maut
A A A
SEOUL - Lee Min Ho dan Park Min Young berada dalam daftar selebriti Korea Selatan (Korsel) yang memiliki kedipan paling maut. Dalam hal ini Lee Min Ho berada di peringkat satu.

Sedangkan Park Min Young berada di peringkat enam, dalam daftar selebriti Korsel yang memiliki kedipan paling maut. Mengutip dari Dramafever, kedipan Lee Min Ho mampu menampilkan kharismanya sebagai pria tampan . Itulah yang membuat Aktor Gangnam Blues tersebut menduduki peringkat satu.

Di peringkat kedua diisi oleh IU. Penyanyi mungil ini memiliki kedipan mata yang sangat cantik dan Indah. Kedipannya membuat para pria takluk dengannya. Lalu ada Lee Seung Gi yang jika mengedipkan mata, aktor ini terlihat sangat nyaman.

Kekasih Yoona SNSD ini memiliki mata yang indah, sehingga kedipan mata yang dipancarkan olehnya banyak menarik para perhatian. Di peringkat keempat ada Jo In Sung dan diperingkat lima ada Jang Geun Seuk.

Sementara itu, Park Min Young yang berada di peringkat enam ini memiliki mata yang indah. Sehingga kedipan matanya membuat mantan kekasih Lee Min Ho terlihat cantik.

Di peringkat tujuh ada Lee Jong Suk. Aktor Pinocchio ini memiliki kedipan mata yang memesona. Tak heran, dirinya masuk dalam daftar selebriti dengan kedipan mata paling bagus.

Selain itu, diperingkat kedelapan ada D.O EXO, sembilan ada Rain. Serta peringkat kesepuluh ada Jung Ill Woo, kesebelas ada CL dan peringkat terakhir ada Kim Soo Hyun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3989 seconds (0.1#10.140)