Hiburan Seru Bersama Game Show Paling Fenomenal, Nonton Family 100 di Vision+

Kamis, 09 Februari 2023 - 14:56 WIB
loading...
Hiburan Seru Bersama Game Show Paling Fenomenal, Nonton Family 100 di Vision+
Salah satu program game show fenomenal di Indonesia, Family 100 kembali hadir di MNCTV untuk menghibur keluarga Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu program game show fenomenal di Indonesia, Family 100 kembali hadir di MNCTV untuk menghibur keluarga Indonesia. Berbeda dari yang sebelumnya, game show yang diadaptasi dari tayangan Family Feud dari Amerika Serikat dan Family Fortunes ini akan dikemas dengan lebih menarik.

Family 100 sendiri akan menghadirkan dua keluarga yang bersaing untuk memperebutkan hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah untuk dibawa pulang. Adapun kedua kelompok tersebut nantinya akan bertanding memperebutkan poin terbanyak dengan menjawab pertanyaan yang sesuai hasil survei.

Tayangan Family 100 yang telah mengudara sejak 11 Oktober 2022 ini dipandu oleh salah satu host fenomenal Indonesia, Irfan Hakim. Dengan kepiawaian yang dimiliki olehnya, ia mampu mencairkan suasana dengan pembawaannya yang cukup menghibur.

Baca juga: Bintangi Series Cidro Asmoro, Erick Estrada Curi Perhatian dengan Aksi Kocaknya

Selain menujukkan kekompakan antar anggota kelompok di setiap episodenya, Family 100 juga dapat meningkatkan pengetahuan yang mungkin jarang diketahui oleh banyak masyarakat. Hal itu yang membuat tayangan ini berhasil mengudara dengan jumlah penayangan mencapai 4310 episode.

Game show Family 100 akan dibuka dengan babak awal atau face-off sebagai babak penentu antara perwakilan kelompok yang saling berlawanan. Selanjutnya, permainan ini akan dilanjutkan dengan beberapa babak seperti, babak cepat, nilai tunggal, nilai ganda, hingga babak bonus.

Menariknya, di musim ini juga terdapat dua babak baru, yaitu babak sapu bersih berhadiah yang berlaku apabila kontestan berhasil menjawab semua pertanyaan di setiap babak. Tidak hanya itu, terdapat babak WAT! (Wah, Aku Terkejut) yang ditandai dengan kemunculan beberapa efek suara di beberapa pertanyaan tertentu.

Jangan lewatkan keseruan game show Family 100 yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di MNCTV, streaming di mana saja melalui Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Michael Amott Tak Pernah Menyangka Musik Ekstrem Metal Bisa Terus Berkembang

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)