Tips Khusus Pencerahan Kulit yang Benar

Selasa, 30 Juni 2015 - 13:07 WIB
Tips Khusus Pencerahan Kulit yang Benar
Tips Khusus Pencerahan Kulit yang Benar
A A A
JAKARTA - Paparan sinar matahari yang berlebihan, membuat kulit menerima efek buruk dari sinar Ultra Violet. Akibatnya kulit mengalami masalah penuaan dini, seperti kulit makin gelap, noda pada wajah, garis-garis halus hingga keriput.

Sebagai wanita modern yang aktif, tentunya kita tak ingin hanya berdiam diri karena takut terkena efek buruk. Perawatan kulit bisa mempertahankan kecantikan sekalgus menampilkan warna kulit yang sesungguhnya.

Salah satunya, proses pencerahan intensif. Proses pencerahan intensif baik dilakukan di malam hari, saat tubuh meregenerasi selnya. Pemakaian serum dan krim malam akan mempercepat hasil , ditambah dengan penggunaan masker setiap minggunya.

Mengutip dari Buku Color Therapy Play With Color dari Wardah, berikut tips khusus proses pencerahan kulit yang baik dan benar:

1. Setiap proses pencerahan kulit, harus selalu diikuti dengan aplikasi produk kecantikan bertabir surya di siang hari. Meninggalkan tahap protekai membuat perawatan menjadi sia-sia, bahkan bisa menimbulkan masalah baru.

2. Pengangkatan cleansing milk akan lebih bersih bila dilakukan dengan spon basah.

3. Sebelum aplikasi serum, pastikan wajah dalam keadaan bersih dan masih agak basah.

4. Hindari paparan sinar matahari langsung. Jika perlu gunakan pelindung seperti payung atau topi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4607 seconds (0.1#10.140)