Kim Soo Hyun Kesulitan Cari Pemeran Utama Wanita

Selasa, 30 Juni 2015 - 17:05 WIB
Kim Soo Hyun Kesulitan Cari Pemeran Utama Wanita
Kim Soo Hyun Kesulitan Cari Pemeran Utama Wanita
A A A
SEOUL - Setelah dikonfirmasi akan membintangi film action-thriller, Kim Soo Hyun ternyata kesulitan mendapatkan pemeran utama wanita. Sampai saat ini, Kim Soo Hyun masih belum mendapatkan dua aktris sempurna yang akan menjadi lawan mainnya.

Sehingga, pihak agensi memutuskan membuka audisi casting untuk dua pemeran utama wanita yang siap beradu akting dengan sang aktor.

KeyEast Entertainment selaku agensi menjelaskan bahwa dua pemeran utama wanita akan ditentukan melalui audisi terbuka.

"Diharapkan bahwa dua pemeran utama wanita akan ditentukan melalui audisi terbuka," ujar KeyEast seperti dikutip dari Koreaboo.

Agensi juga mengungkapkan kriteria utama dari aktris yang akan bermain bersama Kim Soo Hyun dalam drama ini yakni berumur dipertengahan atau akhir 20-an tahun.

Serta agensi tidak mempermasalahkan pengalaman calon aktris tersebut. Agensi merima aktris baru maupun aktris yang telah lama berkarir.

Audisi ini akan dibuka mulai tanggal 13 hingga 24 Juli, sedangkan syuting film akan dimulai pada Oktober mendatang.

Sementara itu, film yang akan dibintangi Kim Soo Hyun akan berjudul 'Real'. Meski judul film masih belum ditetapkan, film menceritakan tentang kegelapan yang terdapat pada pusat kota yang hidup, dan menceritakan tentang apa yang terjadi ketika seorang pemecah masalah yang ambisius Jang Tae Kyung (Kim Soo Hyun) bertemu dengan wartawan.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)