5 Hal yang Perlu Kamu Ingat sebelum Menonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Kamis, 09 Februari 2023 - 20:46 WIB
loading...
5 Hal yang Perlu Kamu Ingat sebelum Menonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Ada 5 hal yang perlu kamu ingat sebelum menonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Ada 5 hal yang perlu kamu ingat sebelum menonton Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Film yang mulai tayang di bioskop pada 2 Februari 2023 ini merupakan karya Angga Dwimas Sasongko , salah satu sineas yang banyak dinantikan para penonton.

Film ini berkisah tentang perjalanan hidup seorang gadis bernama Aurora yang menetap di London, Inggris.

Mulanya, kehidupan terasa sempurna baginya hingga dia bertemu dengan pria bernama Jem. Dari situlah Aurora mulai dihadapi dengan kenyataan dan pilihan.

Baca juga: Drama Diva of the Deserted Island Dipastikan Dibintangi Park Eun Bin

Film ini sangat cocok untuk kamu tonton bersama kerabat maupun keluarga. Namun, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum menonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Penasaran, hal apa saja yang perlu kamu ketahui sebelum menonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang? Berikut informasinya.

1. Dibintangi Artis Indonesia Ternama

Film ini tak cuma memiliki jalan cerita yang menarik, namun juga bertabur bintang. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang turut dibintangi selebritas Tanah Air seperti Sheila Dara, Ganindra Bimo, Jerome Kurnia, Rachel Amanda hingga Rio Dewanto.

Sheila Dara, pemeran Aurora dalam film ini juga sangat totalitas. Dia bahkan rela berlatih sepeda sebelum proses syuting film tersebut.

2. Sekuel dari NKCTHI
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2978 seconds (0.1#10.140)