#SoundOfLove The Festival, Festival dengan Dominasi Romantic Love Song

Kamis, 09 Februari 2023 - 16:57 WIB
loading...
#SoundOfLove The Festival, Festival dengan Dominasi Romantic Love Song
Sound of Love (SOL) The Festival yang bertajuk romantic love music ini dipersembahkan oleh iNews, MNC Portal dan MNC Multimedia Network. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Keberagaman festival musik yang tengah membentang dalam skena memberikan banyak pilihan yang menarik bagi para penikmatnya. Energi dalam sebuah harmoni, memberikan kepercayaan diri khalayak musik untuk berekspresi. Dan satu lagi, sebuah festival yang akan akan memberikan warna warni dalam skena musik dalam negeri.

Sound of Love (SOL) The Festival yang bertajuk romantic love music ini dipersembahkan oleh iNews, MNC Portal dan MNC Multimedia Network. Konser ini mengangkat cerita-cerita cinta yang pernah terekam dengan indah di hati para penikmat musik.

iNews sebagai stasiun televisi informasi dan olahraga terbaik di Tanah Air bekerja sama dengan MNC Portal dan MNC Multimedia Network untuk melaksanakan festival musik Sound of Love the festival atau SOL The Festival. Konser musik ini nantinya akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 4-5 Maret 2023.

Baca juga: 2 Hari Lagi Road to Kilau Raya MNCTV, Goyangin Purworejo Lagi!

"iNews saat ini telah menjadi referensi televisi informasi bagi masyarakat Indonesia baik saat prime time maupun nonprime time. Konser Sound of Love ini diselenggarakan sebagai tanda cinta dan terima kasih iNews kepada masyarakat yang telah mempercayakan referensi tontonan berkualitas kepada kami," jelas Rafael Utomo, Managing Director iNews, MNC Portal Indonesia dan MNC Multimedia Network.

"Kepercayaan yang diberikan kepada kami ini akan menjadikan iNews untuk terus melaju untuk menyajikan program-program unggulan berupa informasi dan olahraga serta program terkait lainnya yang selalu memberikan inspirasi bagi masyarakat," sambungnya.

SOL The Festival adalah sebuah konser dengan konsep Romantic Love Music yang menyuarakan seluruh suasana hati dari kisah cinta setiap insan penikmat musik.

"Acara ini nantinya akan menyajikan beberapa area untuk audiens dapat mengekspresikan dan berbagi pengalaman cintanya lewat 2 zona yang ada di festival ini," ungkap Esmal Diansyah, Project Director Sound Of Love The Festival dan Director Sales & Marketing iNews, MNC Portal Indonesia dan MNC Multimedia Network.

Area yang dimaksud adalah Zona Love Bombing dan Zona Ghosting. Audiens bisa mengekspresikan perasaannya di dua zona yang berbeda.

Zona Love Bombing, audiens diajak untuk berbagi kisah cinta layaknya ungkapan kasih sayang kepada pasangan yang diberikan secara intens diawal jatuh cinta. Penuh perhatian dan kejutan tak terduga. Audiens akan mengaitkan gembok pada tempat yang disediakan dan menuliskan inisial nama pasangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)