6 Transgender Thailand Paling Cantik, Nomor 3 Dikabarkan Segera Menikah

Kamis, 09 Februari 2023 - 17:15 WIB
loading...
6 Transgender Thailand Paling Cantik, Nomor 3 Dikabarkan Segera Menikah
Transgender Thailand cukup sering menarik perhatian dengan penampilannya yang cantik dan menawan. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Transgender Thailand cukup sering menarik perhatian dengan penampilannya yang cantik dan menawan. Saking cantiknya, orang awam mungkin akan terkecoh dengan parasnya ini.

Pada riwayatnya, transgender di Thailand memang sudah menjadi rahasia umum. Meski terbilang aneh, faktanya masyarakat di sana masih menerima mereka dengan sikap yang cukup baik.

Baca juga : Aktor Transgender Thailand yang Popularitasnya Setara Aktris dengan Predikat Serupa

Berikut enam transgender Thailand paling cantik.

1. Yoshi Rinrada

Rinrada Thurapan atau biasa dikenal Yoshi Rinrada merupakan artis transgender asal Thailand. Dengan parasnya yang sangat menawan, sebagian orang mungkin akan terkejut mengetahui dia awalnya adalah seorang laki-laki.

Dia memiliki sebuah akun instagram di @yoshirinrada yang saat ini mempunyai pengikut sebanyak 1,7 juta dan sudah mendapat centang biru juga. Pada kehidupannya, dia juga diketahui mengikuti ajang kontes kecantikan seperti Miss Tiffany Universe 2017 hingga Miss International Queen 2018.

2. Woranun Nalatworasakul

Berikutnya ada nama Woranun Nalatworasakul. Tak kalah dengan Yoshi Rinrada, dia juga memiliki wajah cantik yang bisa mengecoh orang awam.

Dia memiliki sebuah akun sosial media berupa Instagram di @fameworanun yang saat ini memiliki 157 ribu pengikut. Selain itu, akunnya ini juga sudah mendapat status verified alias centang biru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2593 seconds (0.1#10.140)