6 Transgender Thailand Paling Cantik, Nomor 3 Dikabarkan Segera Menikah

Kamis, 09 Februari 2023 - 17:15 WIB
loading...
6 Transgender Thailand Paling Cantik, Nomor 3 Dikabarkan Segera Menikah
Transgender Thailand cukup sering menarik perhatian dengan penampilannya yang cantik dan menawan. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Transgender Thailand cukup sering menarik perhatian dengan penampilannya yang cantik dan menawan. Saking cantiknya, orang awam mungkin akan terkecoh dengan parasnya ini.

Pada riwayatnya, transgender di Thailand memang sudah menjadi rahasia umum. Meski terbilang aneh, faktanya masyarakat di sana masih menerima mereka dengan sikap yang cukup baik.

Baca juga : Aktor Transgender Thailand yang Popularitasnya Setara Aktris dengan Predikat Serupa

Berikut enam transgender Thailand paling cantik.

1. Yoshi Rinrada

Rinrada Thurapan atau biasa dikenal Yoshi Rinrada merupakan artis transgender asal Thailand. Dengan parasnya yang sangat menawan, sebagian orang mungkin akan terkejut mengetahui dia awalnya adalah seorang laki-laki.

Dia memiliki sebuah akun instagram di @yoshirinrada yang saat ini mempunyai pengikut sebanyak 1,7 juta dan sudah mendapat centang biru juga. Pada kehidupannya, dia juga diketahui mengikuti ajang kontes kecantikan seperti Miss Tiffany Universe 2017 hingga Miss International Queen 2018.

2. Woranun Nalatworasakul

Berikutnya ada nama Woranun Nalatworasakul. Tak kalah dengan Yoshi Rinrada, dia juga memiliki wajah cantik yang bisa mengecoh orang awam.

Dia memiliki sebuah akun sosial media berupa Instagram di @fameworanun yang saat ini memiliki 157 ribu pengikut. Selain itu, akunnya ini juga sudah mendapat status verified alias centang biru.

3. Nong Poy

Treechada Petcharat alias Nong Poy memiliki julukan sebagai transgender tercantik di dunia. Dalam riwayatnya, dia pernah memenangkan Miss Tiffany dan Miss International Queen pada 2004.

Namanya mulai dikenal secara lebih luas setelah membintangi The White Storm (2013) dan From Vegas to Macau II (2015). Terbaru, kabarnya Nong Poy akan segera menikah dengan crazy rich Thailand bernama Oak Phakwa Hongyok.

Nong Poy memiliki sebuah akun Instagram di @poydtreechada yang saat ini mempunyai 2,6 juta pengikut. Selain itu, akun tersebut juga telah mendapat centang biru alias status verified.

Baca juga : 4 Film Thailand yang Dibintangi Transgender, Nomor 3 Komedi Pasangan Homoseksual

4. Nathachat Hana

Nathachat Hana merupakan seorang model transgender asal Thailand. Dia diketahui pernah mengikuti audisi The Face Thailand Season 3. Sayangnya, saat itu dia belum berhasil membawa gelar juara.

Saking cantiknya, dia kerap dianggap sebagai wanita transgender tercantik di negaranya.

5. Jiratchaya Sirimongkolnawin

Berikutnya adalah Jiratchaya Sirimongkolnawin. Dengan paras rupawannya, dia pernah menjadi pemenang Miss Tiffany’s Universe tahun 2016.

Tak hanya itu, Jiratchaya juga pernah mewakili Thailand dalam ajang Miss International Queen.

6. Chananchida Blossom

Transgender Thailand paling cantik berikutnya adalah Chananchida Blossom. Sebelumnya, dia pernah mengikuti ajang Miss Tiffany Universe tahun 2013 dan meraih predikat Runner-up.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3384 seconds (0.1#10.140)