Verrel Bramasta Ngaku sejak Kecil Sudah Tertarik Dunia Politik

Kamis, 09 Februari 2023 - 19:27 WIB
loading...
Verrel Bramasta Ngaku sejak Kecil Sudah Tertarik Dunia Politik
Aktor muda Verrell Bramasta ternyata sudah memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik sejak masih duduk di bangku sekolah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor muda Verrell Bramasta ternyata sudah memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik sejak masih duduk di bangku sekolah. Artis 26 tahun ini pun akhirnya mantap untuk menjadi calon anggota legislatif (Caleg) 2024 dari salah partai politik.

Sebagai seorang artis, Verrell sudah biasa menghibur masyarakat. Namun, ketika terjun ke dunia politik, Verrell berharap dia bisa lebih bermanfaat untuk banyak orang.

"Kalau jadi artis menghibur, tapi hanya bermanfaat bagi keluarga dan orang terdekat sekeliling aku. Kalau politik, alhamudlilah bisa dirasakan manfaatnya lebih banyak orang," ungkap Verrel saat di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023) sore.

Baca juga: Ivan Fadilla Dukung Verrell Bramasta Terjun ke Dunia Politik: Silahkan Kalau Mau Coba

Verrell pun juga ingin memperjuangkan masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), serta fokus masalah olahraga dan kepemudaan. Ya, program-program Verrell tidak hanya menyasar kalangan milenial, tetapi juga ibu-ibu dan keluarga.

Menurut Verrell, KDRT bisa menimpa siapa saja, tak hanya pada seorang istri. Dia menyebut, banyak korban KDRT yang tidak berani bersuara lantaran dinilai aib bagi keluarga.

"Jangan disalah artikan ya. KDRT itu artinya sangat luas, bisa terhadap anak-anak, bisa terhadap sosok ayah, sosok ibu, kakek, nenek. Sebenarnya kejadian-kejadian domestic violence itu, mereka tidak berani mengungkapkan atau berbicara apa yang mereka alami," papar Verrell.

KDRT, lanjut Verrell, juga dapat menimbulkan trauma terhadap korbannya. Dia lantas menyinggung masalah KDRT yang dialami ibunya, Venna Melinda .



"Seperti yang aku lihat di kejadian mamaku, itu adalah hal yang sangat traumatizing, itu membuat orang trauma. Jadi menurut aku banyak orang yang mengentengkan KDRT itu sendiri," kata mantan kekasih Natasha Wilona ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2981 seconds (0.1#10.140)