Konser Westlife, Lagu Uptown Girl Jadi yang Paling Ditunggu Penggemar

Kamis, 09 Februari 2023 - 19:42 WIB
loading...
Konser Westlife, Lagu Uptown Girl Jadi yang Paling Ditunggu Penggemar
Konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 digelar di ICE BSD hari ini. Penampilan Shane dan kawan-kawan sangat ditunggu-tunggu penggemarnya. Foto/Instagram Westlife
A A A
JAKARTA - Konser Westlife bertajuk The Wild Dreams Tour 2023 digelar di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, hari ini, Kamis (9/2/2023). Penampilan Shane dan kawan-kawan pun sangat ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia.

Dibuka oleh penampilan Judika, konser Westlife ini dipadati oleh generasi 80-an dan 90-an. Mereka mengaku tak sabar menonton boyband asal Irlandia itu di atas panggung, khsusunya menyanyikan lagu Uptown Girl.

"Kita dari Depok happy banget. Beli tiketnya murah banget, kita dapetnya last minute. Selama ini cuma mupeng doang, karena harganya cukup tinggi biasanya," kata Oliv salah satu penonton di ICE BSD, Kamis (9/2/2023).

"Kalau lagu yang paling kita tunggu-tunggu sih Uptown Girl yah karena sangat ikonik banget pada masa itu," tambahnya.





Oliv dan kawan-kawan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu mengaku tumbuh bersama dengan lagu-lagu Westlife. Karena itu, melalui konser ini, mereka ingin kembali mengenang masa lalu.

Kami ibu rumah tangga, kita geng sekolah tadinya, Sebenernya Westlife kan udah 23 tahun yah, bisa dibilang kita tumbuh bareng Westlife lah karena konser pertama Westlife 22 tahun lalu yah," jelas Olive.

"Waktu itu kita masih umur 12 tahun. Sekarang masih ngadaian konser dan datang ke sini, penantian banget lah," lanjutnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)