iNews Gelar Sound of Love The Festival, Tanda Cinta untuk Penonton

Kamis, 09 Februari 2023 - 21:09 WIB
loading...
iNews Gelar Sound of Love The Festival, Tanda Cinta untuk Penonton
iNews menggelar Sound of Love The Festival pada 4 Maret 2023 dan 5 Maret 2023. Festival ini merupakan tanda cinta dan ucapan terima kasih untuk penonton setia. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - iNews menggelar Sound of Love The Festival pada 4 Maret 2023 dan 5 Maret 2023. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, festival ini merupakan tanda cinta dan ucapan terima kasih untuk penonton setia.

Managing Director iNews, MNC Portal Indonesia, dan MNC Multimedia Network Rafael Utomo mengatakan Sound of Love The Festival dibuat khusus untuk penonton yang telah mendukung iNews hingga menjadi stasiun televisi nomor satu untuk program informasi dan olahraga.

"Sound of Love Festival sebagai tanda cinta dan terima kasih karena sudah mendukung dan mempercayakan kami sehingga iNews menjadi televisi informasi dan olahraga terbaik," kata Rafael dalam acara konferensi pers Sound Of Love The Festival di Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

Mengusung tema romantic love music, Sound of Love The Festival akan menyuguhkan penampilan spesial dari musisi Tanah Air. Mereka adalah Andmesh, ADA Band, Anji, Setia Band, dan Armada pada hari pertama.



Sementara di hari kedua, Sound of Love The Festival akan dimeriahkan oleh Vierratale, Marcell Siahaan, RAN, Gigi, dan Slank. Para musisi ini akan menghibur penonton dengan lagu-lagu populer mereka.

"Kami mengajak teman-teman musisi yang begitu melegenda untuk reuni kembali, bertemu secara langsung dan menyuguhkan konser yang tak tanggung-tanggung, tapi terjangkau oleh masyarakat," jelas Rafael.

Dalam pelenggaraannya, Rafael memastikan penonton tak hanya akan terhibur dengan aksi para musisi di atas panggung tapi juga merasa nyaman selama acara berlangsung.

"Harga tiketnya sangat terjangkau, kapasitasnya dipastikan agar para penonton merasa nyaman dan menikmati apa yang disajikan dalam konser tersebut," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)