Lee Jong Suk & Park Shin Hye Berkencan Selama 4 Bulan

Rabu, 01 Juli 2015 - 13:12 WIB
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Berkencan Selama 4 Bulan
Lee Jong Suk & Park Shin Hye Berkencan Selama 4 Bulan
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk dan Park Shin Hye dikabarkan tengah menjalin asrama. Hubungan yang telah dijalani keduanya sudah berjalan selama 4 bulan. Hal ini diungkapkan oleh media korea Dispatch.

Mengutip dari Soompi, usai menyelesaikan syuting Pinnocchio keduanya telah memulai hubungan yang sangat baik dan dekat. Tentunya hubungan mereka sudah tercium oleh media Korea Dispatch.

Dispatch telah memburu mereka setelah drama Pinnocchio habis, tentunya usaha dispatch membuahkan hasil. Dispatch akhirnya mengumpulkan foto-foto kencan mereka.

Keduanya kedapatan telah kencan baik di Korea Maupun di luar negeri. Ditemukan dalam sebuah foto kebersamaan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sedang menikmati dan menghabiskan waktunya di luar negeri.

Tak hanya itu, sumber dekat mereka. Mengartikan bahwa keduanya sering berkencan dan memanfaatkan waktu senggang untuk berkencan. Tak hanya itu, kegiatan syuting iklan bersama sering kali dijadikan moment untuk mereka menjalin kasih.

Sementara itu, agensi keduanya belum merilis pernyataan resmi mengenai jalinan asmara antara Lee Jong Suk dengan Park Shin Hye.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6422 seconds (0.1#10.140)