Video Call dengan Ayu Ting Ting, Boy William: Kamu Kangen Sama Aku?

Kamis, 09 Februari 2023 - 21:53 WIB
loading...
Video Call dengan Ayu Ting Ting, Boy William: Kamu Kangen Sama Aku?
Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William sedang menjadi sorotan. Ayu baru-baru ini menghubungi Boy melalui video call saat liburan di Eropa bersama keluarga. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William sedang menjadi sorotan. Setelah berfoto bersama di pernikahan Kiky Saputri, Ayu baru-baru ini menghubungi Boy melalui video call saat liburan di Eropa bersama keluarga.

Momen ini membuat Ayu dan Boy seperti pasangan yang sedang menjalin hubungan jarak jauh. Sebagai sahabat, Boy pun tak lupa menunjukkan perhatiannya kepada Ayu dengan menanyakan kabar sang pedangdut.

"Kamu tiba-tiba live begini, kangen ya sama aku pasti ya?" tanya Boy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/2/2023).

"Nggak, dari kemarin kan pada minta aku live. Terus aku live," jawab Ayu.





Mendengar ucapan Ayu, Boy meminta pelantun Alamat Palsu itu untuk tidak menjadikan netizen sebagai alasan untuk menghubunginya. Sambil menggoda, Boy minta Ayu untuk jujur dengan perasannya.

"Gini, kamu nggak usah nyalah-nyalahin netizen. Kangen ya udah kangen. Simpel, hidup tuh dibikin simpel aja," kata Boy.

Setelah diminta Boy untuk mengakui bahwa dirinya kangen, Ayu tampak tertawa. Dia pun tampak sumringah dan kembali membantah rindu dengan presenter Indonesian Idol itu.

"Emang nggak kangen kok dibilang kangen," ujar Ayu semabri tertawa.



Dalam percakapan tersebut, Ayu dan Boy juga berbincang dengan memakai bahasa Korea. Pria 31 tahun ini bahkan tak ragu memanggil ibu satu anak itu dengan sebutan chagiya yang artinya sayang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)