Camilan Manis Promo Fantastis, Mulai Rp 3 Ribuan + Gratis Ongkir di AladinMall!

Jum'at, 10 Februari 2023 - 10:52 WIB
loading...
Camilan Manis Promo Fantastis, Mulai Rp 3 Ribuan + Gratis Ongkir di AladinMall!
Kalau Anda cari camilan manis yang murah, ke AladinMall saja, soalnya harganya dibanderol mulai dari Rp3 ribuan saja + extra discount 5 persen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Camilan manis memang kerap diincar banyak orang, terutama ketika mereka lagi santai, atau bahkan sedang beraktivitas. Pasalnya, melakukan aktivitas sembari makan camilan membuat pekerjaan jadi terasa mudah.

Nah, kalau Anda cari camilan manis yang murah, ke AladinMall saja! Soalnya, harganya dibanderol mulai dari Rp3 ribuan saja + extra discount 5% (kode voucher AMWD2) di Promo Camilan Manis Promo Fantastis . Dijamin kenyang tapi enggak bakal bikin kantong jebol!

Berikut rekomendasi aneka camilan manis yang bisa Anda dapatkan di AladinMall!

Superstar Snaps

Superstar Snaps 12 Pcs @28gr , wafer stick renyah yang memiliki kemurniaan, kelembutan, dan kesempurnaan rasa. Wafer stick ini terdiri dari kombinasi wafer krispi, krim cokelat premium yang nikmat, dan susu lezat di setiap gigitannya, memberikan sensasi menikmati coklat premium yang tak terlupakan. Serbu segera produk ini dengan harga cuma Rp 34.500 dari harga normal Rp 37.950.

Chocolatos Wafer - Wafer Cream Cokelat Original

Chocolatos Wafer Cream Original merupakan perpaduan antara wafer stik dan krim cokelatnya memberikan cita rasa serta kepuasan tersendiri dalam menikmati wafer stik yang berbeda dari produk yang tersedia di pasar. Buruan dapatkan produk ini dengan harga cuma 10.800 dari harga normal 12.000.

Khong Guan Superco Chocolate 24 gram

Khong Guan Superco Chocolate 24 gram merupakan malkist crackers yang renyah dengan krim coklat yang lezat. terbuat dari bahan berkualitas dan terbaik menjadikan khong guan Superco Chocolate paling diminati. Miliki produk ini mumpung cuma Rp9.690 dari harga normal Rp10.200.

Selain bisa beli camilan manis mulai dari Rp3 ribuan saja, belanja di AladinMall juga gratis ongkir lho!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)