Romantic 5 Course Valentine Dinning untuk Rayakan Hari Kasih Sayang

Jum'at, 10 Februari 2023 - 10:40 WIB
loading...
Romantic 5 Course Valentine Dinning untuk Rayakan Hari Kasih Sayang
Jelang valentine, banyak tempat menghadirkan program ataupun penawaran khusus buat pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang. Foto/ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center
A A A
JAKARTA - Momen hari kasih sayang atau valentine'd day kerap dimanfaatkan oleh banyak pasangan untuk melakukan hal yang romantis sebagai pembuktian cinta. Dari memberikan cokelat, mengirimkan sebuket bunga mawar, hingga makan malam berdua dengan ditemani lilin-lilin kecil serta alunan musik nan lembut.

Jelang valentine, banyak tempat menghadirkan program ataupun penawaran khusus buat pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang. Misalnya saja ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center yang menawarkan promo menarik buat Anda yang ingin merayakan valentina bersama orang spesial.

Tepat di hari valentine, yakni tanggal 14 Februari 2023, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center menawarkan konsep makan malam bertajuk Romantic 5 Course Valentine Dinning. Makan malam ini tentu saja disiapkan untuk dua orang atau pasangan yang ingin menikmati makan malam dengan menu serta suasana yang berbeda dari biasanya di Pool Terrace lantai tiga hotel tersebut.

Dengan membayar harga Rp818,000++ untuk dua orang, Anda bisa menikmati ala carte mulai dari hidangan pembuka berupa romantic seafood terrine & exotic salad, hidangan utama US prime beef, dan makanan penutup yakni exotic valentine’s dessert.

"Semua menu disiapkan oleh executive chef kami yang berpenglaman di bidangnya," kata Wisnu Untoro, F&B Director ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center melalui keterangan resminya belum lama ini.

“Untuk membuat suasana jadi makin romantis, complimentary homemade chocolate dan meja yang sudah ditata sedemikian rupa juga disiapkan sebagai tanda kasih sayang," tutup Indri Hapsari, Marcomm Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)