Geluti Dunia Tarik Suara, Jadwal Manggung Dianna Dee Starlight Penuh hingga Akhir 2023

Jum'at, 10 Februari 2023 - 13:07 WIB
loading...
Geluti Dunia Tarik Suara, Jadwal Manggung Dianna Dee Starlight Penuh hingga Akhir 2023
Dianna Dee Starlight berupaya mengarahkan citra seksi yang melekat pada dirinya menjadi lebih elegan. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Youtuber Dianna Dee Starlight berupaya mengarahkan citra seksi yang melekat pada dirinya menjadi lebih elegan. Wanita 40 tahun ini pun mencoba menekuni dunia tarik suara.

Sejauh ini, Dianna sempat meluncurkan sejumlah single. Bahkan, dia juga sering menyanyikan single-singlenya itu saat berada di atas pentas.

"Aku pengin (fokus), karena aku sekarang nyanyi-nyanyi, aku lagi sering nyanyi. Aku tetap pengin seksi karena memang sudah melekat. Tapi aku mau lebih serius terjun di nyanyi , dengan tampilan yang seksi tapi dikemas secara elegan," tutur Dianna ketika ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Antonio Dedola Pacar Nikita Mirzani Jadi Mualaf, Bagaimana Tanggapan Keluarga?

Ketika memutuskan menjadi penyanyi profesional, pemilik nama asli Diana Sofiari Melo ini mendapatkan jadwal manggung yang cukup padat.

Tidak tanggung-tanggung, Dianna memiliki jadwal show yang penuh hingga akhir tahun ini.

"Aku pengin semaksimal aku dalam berkarya, aku mau ngeluarin single. Semoga single aku bisa diterima. Semoga single aku yang nanti bisa nampol," ujarnya.

Sebelumnya, nama Dianna dikenal di media sosial. Karena keseksiannya, dia pun kerap disebut warganet sebagai pemersatu bangsa.

"Jadi dulu mungkin aku pernah cerita beberapa tahun kemarin, aku dikenal sama orang-orang itu awalnya dari Instagram dengan konten-konten lucu dan seksi-seksi. Itu menurut mereka ya seksi, padahal buat aku enggak, karena masih tertutup gitu. Seiring berjalannya waktu, followers aku nambah," jelas Dianna.

Oleh karena konten-kontennya, Dianna pun dilirik. Dia mendapat banyak tawaran untuk terlibat dalam syuting sinetron, layar lebar, hingga menyanyi.

Baca juga: Ini Alasan Ayu Ting Ting Lebih Nyaman Pakai Sepetu Kets saat Manggung

"Kayaknya bukan karena cuma seksi-seksi aja kali ya, tapi juga kemasan kontennya yang menarik, dan lain-lain. Dari situ aku banyak tawaran sinetron, nyanyi, layar lebar," akunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)