Banyak Cara Bikin Hari Valentine Kamu Romantis Sama si Dia

Jum'at, 10 Februari 2023 - 14:38 WIB
loading...
Banyak Cara Bikin Hari Valentine Kamu Romantis Sama si Dia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tinggal beberapa hari lagi kita akan menyambut hari Valentine. Hari Valentine adalah hari perayaan cinta dan kasih yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Biasanya, hari ini sering diperingati melalui berbagai cara seperti memberikan bunga, hadiah maupun mengadakan acara romantis bagi pasangan.

Nah, dengan sedikit kreativitas dan usaha, Anda dapat membuat hari spesial yang indah bagi pasangan Anda dan mempererat hubungan kalian. Berikut caranya.

1. Berikan Hadiah Spesial

Belikan hadiah spesial yang sesuai dengan kepribadian dan selera pasangan. Ini bisa berupa barang atau voucher untuk acara atau makan malam.

Memberikan hadiah spesial di Hari Valentine menunjukkan bahwa Anda peduli dan memperhatikan pasangan Anda, serta bahwa Anda ingin memberikan sesuatu yang istimewa dan berarti bagi mereka.

2. Menikmati Kebersamaan

Nikmati waktu bersama dengan pasangan. Coba aktivitas baru bersama atau memasak makan malam bersama. Bukan rentang waktunya, namun lebih kepada kualitas waktu yang Anda berikan kepada pasangan, itu yang menjadi pengalaman menarik sendiri.

3. Ucapan Kasih Sayang



Sampaikan ucapan-ucapan romantis dan menyentuh hati melalui kartu atau media sosial. Hal tersebut merupakan bentuk penghormatan dan ekspresi rasa cinta dan perhatian pada pasangan. Ini merupakan cara untuk menunjukkan bahwa mereka sangat penting bagi Anda dan bahwa Anda menghargai hubungan yang Anda miliki.

Untuk membantu kamu membahagiakan pasangan di hari Valentine, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menawarkan promo menarik e-commerce bagi kamu pemegang Kartu Kredit MNC Bank. Apa aja sih? Yuk disimak!

1. Blibli Spesial Valentine Promo

Mulai tanggal 7-14 Februari 2023, kamu bisa belanja kebutuhan hari Valentine di Blibli dengan diskon hingga 5% maksimal Rp140.000 menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi pembelian Rp1,5 juta

2. Dinomarket Spesial Valentine Promo

Dapatkan diskon 10% maksimal Rp500.000 belanja online di dinomarket.com menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi pembelian Rp1,4 juta. Promo tersebut berlangsung mulai 1-28 Februari 2023.

3. Bukalapak Spesial Valentine Promo

Beli baju, bunga indah, dan hadiah menarik apapun untuk pasangan kamu di hari Valentine dengan memanfaatkan promo spesial diskon hingga Rp140.000 pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan minimum transaksi Rp2 juta. Periode promo tersebut berlangsung tepat di hari Valentine tanggal 14 Februari hingga 28 Februari 2023.

4. Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, beli apa pun di Shopee dan manfaatkan promo mulai tanggal 13 Februari 2023 hingga 4 Maret 2023 dengan diskon 7% atau maksimum Rp100.000, menarik bukan!

Mau tahu lebih banyak terkait promo diatas serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, kunjungi segera link https://bit.ly/Promo-MNCBank maupun sosial media MNC Bank.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata pada Jumat, 10 Februari 2023 menyampaikan bahwa MNC Bank sangat peduli pada kebahagiaan nasabah di hari Valentine tersebut.

“Kami ingin membantu nasabah membuat hari Valentine menjadi hari yang berkesan dan tidak terlupakan bagi pasangan maupun keluarganya. Untuk itu, nikmatilah hari Valentine dengan promo dan layanan perbankan terbaik dari Kartu Kredit MNC Bank," katanya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk, program maupun layanan terkini MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking .
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)