Tak Follow Siapapun di Instagram, Amanda Manopo: Nggak Mau Ribet

Jum'at, 10 Februari 2023 - 16:20 WIB
loading...
Tak Follow Siapapun di Instagram, Amanda Manopo: Nggak Mau Ribet
Aktris Amanda Manopo diketahui tak memfollow atau mengikuti siapapun di akun Instagram pribadinya. Ia beralasan tak mau ribet. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Amanda Manopo diketahui tak memfollow atau mengikuti siapapun di akun Instagram. Padahal, jumlah pengikutnya sudah tembus lebih dari 15 juta, namun akun yang diikuti tertulis angka 0.

Terkait hal ini, pemeran Andien di sinetron Ikatan Cinta ini memiliki sejumlah alasan sederhana. Diantaranya ia ingin kehidupannya lebih tenang alias tak mau ribet.

“Ya supaya gak ribet aja, saya nggak mau hidup saya ribet,” kata Amanda Manopo, dikutip dari YouTube, Seleb Oncam News, Jumat (10/2/2023).

“Hidup saya udah ribet, terus kalau follow ini itu terus gak follow ini, aduh saya gak mau jadi lebih ribet,” tambahnya.



Di samping, dengan tidak mem-follow siapapun, bintang sinetron Ikatan Cinta ini juga berharap orang-orang terdekatnya tak diusik oleh netizen. Tapi meski begitu, tetap saja Amanda merasa para sahabat maupun rekan dekatnya terkadang masih menjadi sasaran.

“Saya juga gak mau orang-orang di sekitar saya terganggu dengan adanya netizen sih. Biar mereka ngerasain kehidupan normal. AKu gak follow aja mereka masih dicecar,” tuturnya.

Keputusan Amanda Manopo tidak mengikuti siapapun di Instagram tak dipermasalahkan oleh teman-temannya. Menurut Amanda mereka semua sudah mengerti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)