Beauty Pageant Bergengsi Miss Indonesia Kembali Digelar

Jum'at, 10 Februari 2023 - 16:48 WIB
loading...
Beauty Pageant Bergengsi Miss Indonesia Kembali Digelar
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yayasan Miss Indonesia bersama RCTI kembali menggelar ajang beauty pageant bergengsi di Indonesia yakni Miss Indonesia dan siap melangkah menuju kancah internasional Miss World.

Audisi Miss Indonesia 2023 sudah dibuka mulai 6 Februari yang lalu secara online melalui RCTI+ dan juga akan berlangsung secara offline di beberapa kota Indonesia. Antara lain Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Makassar, Samarinda, Semarang, Salatiga, dan Medan.



Jakarta menjadi kota pembuka bagi audisi Miss Indonesia 2023 dan akan berlangsung pada 11-12 Februari mendatang di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kriteria yang harus dimiliki oleh para calon peserta masih sama seperti sebelumnya, yaitu “MISS”.

Setiap kandidat harus memiliki “Manner”, kepribadian yang “Impressive”, tiap kandidat juga diharapkan “Smart”, serta memiliki jiwa “Social” yang tinggi.

Syarat untuk mengikuti audisi Miss Indonesia 2023 antara lain:

- Warga Negara Indonesia.
- Berusia 17-23 tahun (sebelum Juni 2023).
- Belum menikah.
- Berpenampilan cantik, menarik dan berwawasan luas.
- Memiliki sertifikat vaksin Covid-19 (minimal dosis III/booster).
- Membawa foto dengan 3 pose (full body, medium & close up) untuk peserta audisi offline.



Setelah Jakarta #1, audisi akan lanjut ke kota Surabaya (18-19 Februari), Makassar (20 Februari), Samarinda (25-26 Februari), Semarang (1 Maret), Salatiga (2 Maret), Yogyakarta (4-5 Maret), Bandung (11-12 Maret), Medan (15 Maret), dan terakhir kembali diadakan di Jakarta (18-19 Maret).

Bagi kamu yang ingin mengikuti audisi Miss Indonesia 2023, untuk mengetahui info lebih lengkap bisa mengunjungi media sosial Miss Indonesia di Instagram @missindonesia dan TikTok @missindonesia_rcti.

Miss Indonesia, Semua Mata Tertuju Padamu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9063 seconds (0.1#10.140)