Alasan Tyas Mirasih Ogah Rayakan Hari Valentine Bareng Kekasih

Jum'at, 10 Februari 2023 - 19:25 WIB
loading...
Alasan Tyas Mirasih Ogah Rayakan Hari Valentine Bareng Kekasih
Artis Tyas Mirasih mengaku tak enggan untuk merayakan hari Valentine bersama kekasih. Alasannya karena hari kasih sayang itu bisa dirayakan kapan saja, bahkan setiap hari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Tyas Mirasih mengaku tak enggan untuk merayakan hari Valentine bersama kekasih. Alasannya karena hari kasih sayang itu bisa dirayakan kapan saja, bahkan setiap hari.

Sebagaimana diketahui, bulan Februari dikenal sebagai bulan penuh kasih sayang, sebab setiap 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine.

Tak sedikit yang merayakan hari Valentine bersama orang tersayang. Namun berbeda dengan Tyas Mirasih yang blak-blakan ogah merayakan hari valentine.

"Everyday is Valentine day, ciye. Nggak ada lah (ngerayain) itu kan cuma sebagai ini aja sebenernya biar pengingat aja," ujar Tyas Mirasih di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis malam (9/2/2023).



Bahkan menurut kekasih Tengku Tezi itu sebaiknya tidak perlu ada peringatan hari kasih sayang atau hari ibu. Pasalnya kedua hari itu selalu ada setiap hari.

"Sebenarnya kan bulan kasih sayang atau hari ibu hari apa ya sebenarnya nggak usah di hariin karena itu harusnya udah ada setiap hari," ungkap Tyas Mirasih.

Selain fakto itu, perempuan 35 tahun ini tak sempat merayakan hari valentine karena ia selalu bekerja.

Lagi pula Tyas merasa usianya yang sudah tidak cocok lagi untuk merayakan Valentine dan bertukar cokelat dengan pasangan.

"Nggak ada sih, gak ngerayain karena biasanya pasti kerja. Jadi nggak pernah yang gimana-gimana banget," jelas Tyas Mirasih.

"Kita nggak mengkhususkan karena kita udah nggak muda lagi ya, jadi sudah nggak pantes kayaknya kita tuker-tukeran cokelat," sambung Tyas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)