Okie Agustina Pesan pada Keisha Alvaro yang Ingin Nikah Muda: Jangan Hanya karena Bucin

Jum'at, 10 Februari 2023 - 21:30 WIB
loading...
Okie Agustina Pesan pada Keisha Alvaro yang Ingin Nikah Muda: Jangan Hanya karena Bucin
Okie Agustina dan Keisha Alvaro. Foto/Instagram Okie Agustina
A A A
JAKARTA - Keisha Alvaro mengaku ingin menikah muda. Keinginan itu muncul lantaran Keisha melihat kedua orang tuanya, yakni Pasha Ungu dan Okie Agustina, yang dulu juga menikah di usia relatif muda.

"Mungkin karena ngelihat orang tua juga sih ya. Sekarang gue udah 19 tahun, nyokap baru masuk kepala empat," kata Keisha kepada awak media yang menemuinya di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Keisha, jika menikah muda, ia kelak bisa menikmati waktu bersama anak yang sudah dewasa sebelum dirinya terlalu tua.

"Pengin bisa lebih menikmati waktu sama anak nanti. Sama kayak nyokap sekarang," ujar Keisha.



Mendengar keinginan putra sulungnya itu, Okie Agustina terlihat santai. Dia mengaku tidak keberatan Keisha menikah muda asalkan sudah benar-benar siap untuk bertanggung jawab terhadap calon istrinya.

"Buat aku mau nikah umur berapa pun, yang penting kamu sudah bisa tanggung jawab. Karena nikah itu kan nggak kayak pacaran, apalagi dia anak laki-laki," ungkap Okie.

Kesiapan yang dimaksud Okie adalah dari sisi mental maupun finansial. Ia tak ingin Keisha menikah karena terlalu cinta semata.

"Tapi jangan menikah hanya karena bucin," tegas istri Gunawan Dwi Cahyo itu.

Sebagai ibu, Okie berharap Keisha bisa mendapatkan istri yang mampu membahagiakan dia. Penting pula agar si calon istri bisa memahami kondisi Keisha sebagai anak laki-laki yang akan selalu memiliki tanggung jawab terhadap orang tuanya.



"Kiesha ini anak laki-laki. Anak laki-laki harus bertanggung jawab sama ibunya sampai mati. Beda sama anak perempaun. Kalau anak perempuan begitu dia menikah, berbaktinya harus sama suami," kata Okie.

"Dia harus jadi pasangan yang bisa membuat Keisha tuh semakin dekat dengan orang tua, bukan menjauh. Jangan sampai kamu punya pasangan malah kamu jadi dosa sama Bunda," sambungnya.

Meski berharap menikah muda, Keisha sejauh ini belum memperkenalkan wanita yang ingin diseriusinya kepada Okie. Di sisi lain, Okie juga tak mau Keisha terlalu banyak memperkenalkan wanita kepadanya, kecuali sudah mantap untuk menjalin hubungan serius dengannya.

"Kalau sudah pasti, baru kenalin. Kalau cuma yang sebentar doang, jangan deh. Bunda pusing," canda Okie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)