Sulit, Peserta MasterChef Indonesia Harus Memasak Dessert dan Daging Kelinci

Sabtu, 11 Februari 2023 - 11:29 WIB
loading...
Sulit, Peserta MasterChef Indonesia Harus Memasak Dessert dan Daging Kelinci
Tantangan di MasterChef Indonesia setiap minggunya semakin seru dan menarik, dan kali ini peserta ditantang untuk membuat dessert. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tantangan di MasterChef Indonesia setiap minggunya semakin seru dan menarik. Di episode kali ini, tantangan yang ditunggu-tunggu oleh para peserta hadir yaitu membuat dessert. Ada yang kebingungan karena baru kali pertama membuatnya, ada juga yang senang karena sudah punya pengalaman.

Juri sangat senang karena peserta membuat dessert tidak hanya dari luar negeri, namun ada juga yang membuat dessert nusantara.

Tantangan semakin sulit, karena juri ternyata memberikan kejutan tak terduga dalam kotak besar pada peserta yang gagal di tantangan dessert.

Baca juga: 5 Manfaat Kesehatan dari Apel Hijau, Salah Satunya Tingkatkan Kesehatan Jantung

Pada episode selanjutnya, tantangan hanya diikuti peserta yang gagal di tantangan sebelumnya. Mereka akan mendapatkan tantangan dari peserta yang menang. Bahkan juri juga tidak mengetahui tantangan apa yang akan diberikan.

Tantangan yang diberikan ternyata adalah memasak daging kelinci. Tidak hanya peserta, juri pun ikut kaget karena memasak daging kelinci susah susah gampang.

Baca juga: Ada Member PENTAGON hingga UP10TION, Nonton Boys Planet di Vision+

Saksikan semua keseruan dan kehebohan yang ada di galeri MasterChef Indonesia Season 10 pada Sabtu, 11 Februari 2023, pukul 16.30 WIB, dan Minggu, 12 Februari, pukul 16.00 WIB hanya di RCTI!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3452 seconds (0.1#10.140)