Kejar Promo Valentine di AladinMall, Dapatkan Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir!

Sabtu, 11 Februari 2023 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Morris Body Mist merupakan minyak wangi yang diformulasikan dengan aroma yang menarik, menyegarkan dan menambah kepercayaan diri Anda. Aroma keharuman alaminya akan selalu menyegarkan suasana hari! Dapatkan produk ini seharga Rp14.430 saja dari harga normal Rp34.300.

Voucher Boga Group Rp200.000

Voucher Boga ini dapat digunakan di 9 Restaurant yang bertanda BOGA Group. Berlaku di Bakerzin, Boga Catering, Pepper Lunch, Paradise Dynasty, Paradise Inn, Master Wok, Shaburi, Kintan Buffet, dan Onokabe. Dapatkan produk ini seharga Rp184.000 saja dari harga normal Rp200.000.

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih ada banyak banget item lainnya yang bisa Anda dapatkan di AladinMall! Untuk melihat produk dari brand lainnya, silakan kunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id , atau KLIK DI SINI !

Selain bisa belanja dengan diskon hingga 90%, Anda juga bisa dapat gratis ongkir dari AladinMall lho!

Kapan lagi bisa belanja di banyak kategori produk dengan diskon s.d 90% kalau bukan di AladinMall Promo Bertumpuk Cinta Bertumpuk Untungnya ! Karena promonya terbatas, buruan deh borong sebelum kehabisan! Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Banyak promo, banyak untungnya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)