Nanolite Raih Penghargaan Indonesia Award Magazine sebagai Brand Lampu Rekomendasi Terbaik dan Paling Dicari

Sabtu, 11 Februari 2023 - 14:14 WIB
loading...
Nanolite Raih Penghargaan Indonesia Award Magazine sebagai Brand Lampu Rekomendasi Terbaik dan Paling Dicari
Nanolite Lighting meraih penghargaan Indonesia Award Magazine 2023 untuk kategori Indonesia Most Recommended Award. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di awal 2023 ini, Nanolite Lighting kembali meraih penghargaan Indonesia Award Magazine untuk kategori Indonesia Most Recommended Award sebagai brand lampu rekomendasi terbaik dan paling dicari di tahun 2022.

Hal ini menjadi salah satu indikasi bahwa Nanolite telah mendapat kepercayaan yang kuat dari konsumen, reseller maupun distributor di banyak kota di seluruh Indonesia.

Penghargaan tersebut juga menjadi bentuk parameter penerimaan masyarakat terhadap upaya Nanolite dalam memperkenalkan dan memenuhi kebutuhan akan produk pencahayaan yang berkualitas, hemat energi, garansi sampai 3 tahun, ramah lingkungan karena telah menggunakan teknologi LED, serta berharga sangat kompetitif sehingga dapat diterima oleh berbagai segmen masyarakat.

Untuk diketahui, Indonesia Award Magazine memberikan penghargaan kepada profesional maupun brand-brand dalam negeri yang berkontribusi membantu perekonomian nasional, maupun insan profesional dari beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura yang berkontribusi serta membantu perekonomian Indonesia.

“PT BIG melalui merek Nanolite terus mengembangkan pencahayaan LED yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan pasar sehingga dipercaya untuk mendapatkan penghargaan untuk kedua kali secara berturut-turut sejak pertama kali brand ini diluncurkan di awal tahun 2021," kata Country General Manager Nanolite Ninov Akbar melalui siaran pers, Jumat (10/2/2023).

"Bagi kami, kepuasan konsumen adalah yang utama, dan hal ini tercermin dari umpan balik positif yang diberikan pelanggan atas produk, layanan, serta kinerja perusahaan dengan diperolehnya penghargaan produk lampu rekomendasi terbaik dan paling dicari di tahun 2022," tambahnya.

Head Of Sales Nanolite Tanty menimpali, apresiasi yang diberikan oleh Indonesia Award Magazine sebagai penyelenggara ajang penghargaan tersebut bakal dijadikan salah satu faktor penggerak untuk selalu melakukan yang terbaik dalam berbagai hal terkait pengembangan produk dan proses penetrasi market. Sehingga dengan begitu Nanolite dapat berkontribusi lebih baik dalam memenuhi kebutuhan pencahayaan masyarakat Indonesia.

“Award ini menjadikan kami termotivasi untuk terus berinovasi dengan hal-hal yang dapat menunjang penjualan dan perkembangan brand Nanolite. Terima kasih kepada Indonesia Award Magazine melalui penghargaan ini,” sambung Head Of Marketing Nanolite Acep M Awaludin.

Sebagai brand lampu pendatang baru, Nanolite telah melakukan strategi marketing yang masif. Hal itu terlihat dari pemerataan produk di Indonesia dan telah berpartner dengan lebih dari 30 distributor besar di seluruh Nusantara.

Nanolite terus berinovasi dari sisi varian produk dan teknologi, sehingga masyarakat atau konsumen Indonesia mendapatkan banyak pilihan dalam menentukan produk berkualitas dan hemat untuk kebutuhan pencahayaan di rumah maupun kebutuhan pencahayaan lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)