Komedian Daus Mini Akan Digugat Cerai Istri, Ini Alasannya

Sabtu, 11 Februari 2023 - 18:01 WIB
loading...
Komedian Daus Mini Akan Digugat Cerai Istri, Ini Alasannya
Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya akan segera bercerai. Foto/Instagram @firdaushelvie91
A A A
JAKARTA - Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya ternyata sedang diguncang prahara. Padahal selama ini rumah tangga mereka nyaris tak pernah diterpa isu miring.

Shelvie rupanya sudah berencana melayangkan gugatan cerai terhadap sang komedian. Kuasa hukum Selvie, Acong Latief, mengatakan bahwa gugatan itu bakal segera didaftarkan ke pengadilan agama.

"Jadi per kemarin Shelvie sudah menunjuk saya dan tim sebagai kuasa hukumnya untuk mengajukan gugatan cerai," ujar Acong Latief, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (11/2/2023).



Acong mengatakan, gugatan tersebut direncananya bakal didaftarkan pada pekan depan. "Dalam waktu dekat ini, mudah-mudahan di awal minggu depan, kami sudah melayangkan atau masukkan gugatan terhadap Daus Mini, mewakili Shelvie selaku istri dalam perceraiannya," papar Acong Latief.

Ketidakcocokan menjadi alasan Shelvie menggugat cerai pria yang menikahinya pada 9 Desember 2018 itu. Selain juga perasaan tak kuat menghadapi sifat egois seorang Daus Mini.

"Tidak kuatnya Shelvie terhadap egoisnya Daus Mini, dia tidak kuat. Intinya Shelvie ini adalah korban egois dan kesombongan dari Saudara Daus Mini," ujar Acong Latief.

Dari situlah muncul masalah serta perbedaan prinsip yang menjadi pemicu perdebatan antara Daus dan istrinya.



“Salah satu egois yang dilakukan Daus Mini ke Shelvie ini adalah masalah prinsip ya. Prinsip ini, Shelvie belum terbuka, belum detail karena gugatan masih kita persiapkan drafnya dan terus Shelvie juga masih dipanggil sama kita untuk diskusi apa saja alasan-alasannya (menggugat cerai)," beber Acong Latief.

Di samping itu, masalah adab juga menjadi pemicu dari gugatan cerai yang dilayangkan Shelvie. Shelvie merasa Daus Mini tidak menghormati kedua orang tuanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)