Ikut Audisi Miss Indonesia 2023, Peserta Asal Garut Ini Siapkan Mental dan Bekal Pengetahuan

Sabtu, 11 Februari 2023 - 19:29 WIB
loading...
Ikut Audisi Miss Indonesia 2023, Peserta Asal Garut Ini Siapkan Mental dan Bekal Pengetahuan
Jauh-jauh dari Garut ke Jakarta, Gina Listya tak hanya datang membawa diri ke audisi Miss Indonesia 2023. Selain paras cantik menawan, Gina juga sudah mempersiapkan beberapa hal. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Audisi Miss Indonesia kembali digelar. Para wanita dari berbagai daerah di Tanah Air tak ingin ketinggalan mencoba keperuntungan mereka, termasuk peserta berusia 22 tahun bernama Gina Listya ini.

Jauh-jauh dari Garut ke Jakarta, Gina tentu tak hanya datang membawa diri. Selain paras cantik menawan, Gina juga sudah mempersiapkan beberapa hal.

"Paling utama kesiapan mental. Terus kedua materi, maksudnya pengetahuan dan lain sebagainya," kata Gina, saat ditemui di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/2/2023).



Dengan persiapan itu, sesi audisi khususnya interview dirasa Gina Listya bakal berjalan lancar.

Gina Listya mengaku, punya alasan khusus mengapa dirinya berniat menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2023. Ia sangat ingin menjadi sosok yang mampu menginspirasi banyak orang.

"Visi misi saya untuk mengikuti audisi ini, semoga saya bisa menjadi seseorang yang menginspirasi," kata dia.

Lewat audisi Miss Indonesia 2023, harapan Gina adalah mampu berkembang lebih baik serta memperbaiki kekurangannya.

Audisi Miss Indonesia sejauh ini baru berlangsung di Jakarta, yaitu pada 11 dan 12 Februari 2023. Ke depan, audisi masih akan terus digelar di beberapa kota antara lain Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Medan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)