Rayakan Valentine dengan Hampers Parcel Mayora, Dapatkan Free Boneka + Gratis Ongkir di AladinMall!

Minggu, 12 Februari 2023 - 12:59 WIB
loading...
Rayakan Valentine dengan Hampers Parcel Mayora, Dapatkan Free Boneka + Gratis Ongkir di AladinMall!
Sudah ada ide mau kasih apa ke orang tercinta di Hari Valentine? Kalau belum, mending beli produk Mayora di AladinMall saja! Soalnya, AladinMall punya Hampers Parcel Valentine dari Mayora. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudah ada ide mau kasih apa ke orang tercinta di Hari Valentine? Kalau belum, mending beli produk Mayora di AladinMall saja! Soalnya, AladinMall punya Hampers Parcel Valentine dari Mayora yang bisa Anda dapatkan dengan harga spesial!

Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan free boneka imut nan lucu! Dijamin, pasangan akan makin terkesan dan bahagia! Makanya, tunggu apa lagi! Yuk segera diborong produknya sebelum kehabisan!

Berikut produk parcel eksklusif yang bisa Anda dapatkan di AladinMall!

Hampers Parcel Valentine 2023

Dengan membeli Hampers Parcel Valentine 2023 ini, Anda akan mendapatkan beberapa produk berikut:



â—Ź Beng Beng reguler 10pcs
â—Ź Superstar Snap 6pcs
â—Ź Astor Cokelat 40 gram 2pcs
â—Ź Beng Beng Nuts 4pcs

Nggak cuma itu saja, di momen spesial hari kasih sayang ini, Anda bisa mendapatkan free boneka lucu kalau beli paket ini. Yang menjadikan paket ini sangat cocok dijadikan hadiah untuk orang tersayang Anda.

Selain itu, masih ada banyak banget produk yang bisa Anda dapatkan di AladinMall! Semua item yang tersedia di AladinMall juga dijual langsung oleh official store. Sehingga, Anda tidak perlu mengkhawatirkan keaslian produk.

Untuk melihat item dari brand lainnya, silakan kunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI! Yuk, buat daftar belanja Anda dari sekarang dan check-out segera di AladinMall.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)