Sempat Pingsan saat Manggung, Ardhito Pramono: Ternyata Maag Akut

Minggu, 12 Februari 2023 - 13:19 WIB
loading...
Sempat Pingsan saat Manggung, Ardhito Pramono: Ternyata Maag Akut
Ardhito Pramono akhirnya buka suara terkait insiden dirinya pingsan saat manggung di salah satu acara di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/2/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono akhirnya buka suara terkait insiden pingsan saat manggung di salah satu acara di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (11/2/2023).

Penyebab Ardhito tumbang lebih disebabkan penyakit maag akut yang dideritanya kambuh. Hal itu diketahui dari unggahan akun TikTok, @gadisbermaskerr.

Dalam video yang menunjukkan penyanyi 27 tahun itu tengah melakukan penutupan setelah perform di atas panggung. Siapa sangka, Ardhito yang semula ceria tiba-tiba lemas dan jatuh pingsan.

“Ardhito totalitas sekali, habis selesai semua lagu. Meskipun dari awal udah lemas tetap aja nyanyi,” tulis akun itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (12/2/2023).



“Habis Aa Dhito salaman (dia) pingsan,” tambahnya.

Kala itu, Ardhito tengah menyalami seluruh kru band pengiringnya di panggung. Hal itu biasa ia lakukan setelah melakukan perform sebagai bentuk rasa terima kasihnya.

Melihat Ardhito pingsan di atas panggung, para kru segera sigap menolong dan mengangkat penyanyi itu. Terdengar pula suara riuh penonton yang ikut panik melihat idola mereka tak sadarkan diri.

Sementara itu, Ardhito Pramono pun buka suara terkait dirinya pingsan di atas panggung. Melalui unggahan Insta Story-nya, bapak satu anak ini mengaku memiliki riwayat penyakit lambung.

Ia mengaku kurang istirahat dan waktu makan yang tidak teratur. Hal itu membuatnya kelelahan hingga jatuh pingsan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)