Daftar Harta Gono Gini yang Digugat Gideon Tengker dari Rieta Amalia, Ada Rumah hingga Perusahaan

Minggu, 12 Februari 2023 - 17:35 WIB
loading...
Daftar Harta Gono Gini yang Digugat Gideon Tengker dari Rieta Amalia, Ada Rumah hingga Perusahaan
Gideon Tengker akan menggugat Rieta Amalia soal harta gono gini setelah 10 tahun bercerai. Gugatan akan didaftarkan Gideon ke PN Jakarta Selatan. Foto/Instagram Gideon Tengker
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker akan menggugat Rieta Amalia soal harta gono gini setelah 10 tahun bercerai. Gugatan akan didaftarkan Gideon ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu (15/2/2023).

Menurut Gideon ada sekitar 10 aset yang termasuk ke dalam harta gono gini dan akan digugat dari Rieta. Di antaranya adalah rumah, hotel hingga perusahaan rumah produksi Frameritz.

"Saya belum hitung berapanya, kayaknya hampir 10 aset. Khususnya rumah produksi Frameritz beserta rumah yang dijadikan kantor," kata Gideon di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Sabtu, 11 Februari 2023.

Hal senada diungkap oleh kuasa hukum Gideon, Erles Rareral. Menurut Erles, harta gono gini tersebut semuanya atas nama Rieta.



Sementara untuk kerugian kliennya, Erles belum mengetahui pasti. Hanya saja, diperkirakan Gideon mengalami kerugian kurang lebih sebesar miliaran rupiah.

"Yang utama itu itu pembagian gono gini. Untuk kerugian belum (dihitung). Miliaran lah kalau nggak, miliaran nggak mungkin lah om datang ke sini," jelas Erles.

Lebih lanjut, Gideon mengaku belum pernah mendapatkan harta gono gini yang menjadi haknya setelah 10 tahun bercerai dari Rieta. Karena itu, musisi tersebut merasa sekarang waktu yang tepat untuk menggugat ibunda Nagita Slavia tersebut.

"Nggak ada, belum sama sekali. Belum ada yang dikuasai dari harta bersama," ujar Gideon.



"Kalau ditanya kenapa baru sekarang, karena baru saat ini waktu yang tepat buat memperjuangkan hak saya," tutup Gideon.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)