Tumpah Ruah! 60 Ribu Lebih Warga Purworejo Joget Bareng di Road to Kilau Raya MNCTV

Minggu, 12 Februari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Tumpah Ruah! 60 Ribu Lebih Warga Purworejo Joget Bareng di Road to Kilau Raya MNCTV
Pecah! Adalah ungkapan yang pantas disematkan untuk antusias warga Purworejo tadi malam (11/02). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pecah! Adalah ungkapan yang pantas disematkan untuk antusias warga Purworejo tadi malam (11/02).

Diperkirakan 60rb lebih warga berbondong- bondong datang dan joget bareng artis-artis ibu kota papan atas di malam puncak Road to Kilau Raya MNCTV .

Dalam menyambut HUT kabupaten Purworejo ke 192, MNCTV hadir untuk memeriahkan hari baik tersebut dengan mendatang artis papan atas seperti Iis Dahlia, Armada, Nayunda hinggal Limbad.

Acara tadi malam dibuka oleh penampilan dari Armada dengan single 'mau dibawa kemana' membuat seluruh penonton bernyanyi dan berjoget sama, kemudian dibarengi dengan pesta kembang api yag meriah.

Kemudian, kolaborasi lintas genre dipersembah oleh Iis Dahlia dengan Rizal Armada dengan lagu 'dia dia dia'.



Lalu artis-artis lain pun turut meramaikan acara tersebut dengan kolaborasi dan tembang-tembang yang tak kalah spektakuler.

Aksi dari N Lions pun tak kalah seru dengan aksi tendangan taekwondo, juga aksi berbahaya dari master Limbad yang di kurung dalam krangkeng beraliran listrik.

Pantengin terus Road to Kilau Raya MNCTV, mungkin saja akan menghampiri kota tempat tinggal mu nantinya.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)