Kondisi Terkini Ardhito Pramono usai Pingsan di Atas Panggung

Minggu, 12 Februari 2023 - 23:05 WIB
loading...
Kondisi Terkini Ardhito Pramono usai Pingsan di Atas Panggung
Ardhito Pramono membagikan kondisi terkininya usai pingsan di atas panggung. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi berkaca mata itu mengaku sudah lebih baik. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono membagikan kondisi terkininya usai pingsan di atas panggung. Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi berkaca mata itu mengaku sudah lebih baik.

Dalam postingan tersebut, Ardhito juga minta maaf kepada penggemarnya lantaran telah membuat khawatir usai pingsan di atas panggung. Insiden ini terjadi saat pria 27 tahun itu tampil di Medan, Sumatera Utara.

"Terima kasih teman-teman. Keadaan saya membaik pasca semalam. Maaf membuat khawatir teman-teman semua," tulis Ardhito dikutip Minggu (12/2/2023).

Sementara terkait penyebab pingsan di atas panggung, dijelaskan Ardhito karena dirinya mengidap penyakit maag akut. Kondisi ini dia alami akibat dari gaya hidup yang tidak teratur belakangan ini.





Belajar dari pengalamannya ini, Ardhito mengingatkan penggemarnya untuk menjalakan gaya hidup sehat. Mulai dari memperhatikan setiap makanan yang dikonsumsi, olahraga dan istirahat yang cukup.

"Ternyata selama ini saya mengidap maag akut yang membuat insiden yang kurang mengenakan semalam," jelas Ardhito.

"Jam makan berantakan, kurang tidur dan istirahat. Sekali lagi tolong jaga kesehatan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ardhito Pramono jatuh di atas panggung. Dalam video yang viral di media sosial, pelantun Bitterlove itu terlihat sedang bersalaman dengan para pemain band lainnya usai tampil.



Tak lama setelah itu, Ardhito pun jatuh pingsan. Sontak saja, kru yang memakai baju warna hitam langsung mengangkatnya dan memberikan pertolongan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)