Globalkustik PETJAH di Chillax Sudirman

Senin, 13 Februari 2023 - 09:10 WIB
loading...
Globalkustik PETJAH di Chillax Sudirman
Global Radio Jakarta Globalkustik hadir di Chillax Sudirman, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/2/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Global Radio Jakarta Globalkustik hadir di Chillax Sudirman, Jakarta Pusat, pada Jumat (10/2/2023). Acara yang dibawakan Laras tahira dan Shandy luo ini kembali menghadirkan musisi keren yaitu Aisha Retno dan Andi Rianto Feat. Keisya Levronka.

Globalkustik kali ini dibuka oleh penampilan Aisha Retno. Aisha membawakan 3 lagu andalannya. Di lagu pertama Aisha meng-cover lagu Kill Bill dari Sza. Di lagu kedua membawakan lagu dia yang viral di Tiktok yaitu W.H.U.T. Lalu terakhir membawakan single terbaru I.L.Y.S.M hingga membuat Global People yang datang di Chillax Sudirman sing a long.

Selanjutnya, di Globalkustik kali ini ada Keisya Levronka. Musisi yang baru aja mengeluarkan single terbarunya Mengejar Matahari bersama Andi Rianto ini membawakan 3 lagu. Lagu pertama Hidup Tanpamu. Kedua, Keisya membawakan hits andalannya Tak Ingin Usai, yang membuat semua Global People di Chillax Sudirman histeris dan ikut bernyanyi.

Di penampilan terakhirnya, Keisya diiringi oleh Andi Rianto membawakan lagu Mengejar Matahari.

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id.

Globalkustik dapat pula didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi social media Global Radio Jakarta di @884globalradio.

Globalkustik! balik lagi di Chillax Sudirman pada Jumat (17/2/2023) depan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)