Ruben Onsu Sambangi Polda Metro Jaya, Laporkan Hater Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Senin, 13 Februari 2023 - 11:43 WIB
loading...
Ruben Onsu Sambangi Polda Metro Jaya, Laporkan Hater Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik
Ruben Onsu menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (13/2/2023). Kedatangan Ruben untuk melaporkan sejumlah hater terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Foto/YouTube Seleb Oncam News
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu menyambangi Polda Metro Jaya , Senin (13/2/2023). Kedatangan Ruben untuk melaporkan sejumlah hater terkait kasus dugaan pencemaran nama baik .

Ruben menyambangi Polda Metro Jaya tak seorang diri. Memakai kemeja biru tua, suami Sarwendah ini tampak didampingi oleh kuasa hukumnya dan sejumlah tim.

Setelah dari SPKT, Ruben berjalan ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Sejumlah penyidik juga tampak mendampingi ayah Betrand Peto Putra Onsu itu.

Laporan ini merupakan tindak lanjut dari somasi terbuka yang dilayangkan Ruben beberapa waktu lalu. Somasi ini tak ditanggapi oleh sejumlah pihak sehingga membuatnya memutuskan untuk mengambil langkah hukum selanjutnya.





"Sebelumnya kita sudah memberikan somasi terbuka kepada seluruh masyarakat, kepada seluruh netizen yang memuat konten-konten yang mencemarkan nama baik," kata kuasa hukum Ruben dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (13/2/2023).

"Nah dari somasi terbuka yang kita sampaikan itu ada beberapa pihak yang sudah mentake down beritanya, tapi ada beberapa pihak-pihak lain yang masih tetap terus mengupload," sambungnya.

Adapun laporan Ruben kali ini terkait UU ITE. Di mana pihaknya menyerahkan kepada penyidik soal pasal yang akan menjerat sejumlah haters yang dia laporkan.

"Nah ini lah yang kita laporkan, somasi kita tidak diindahkan, tidak ditanggapi, kami akhirnya hari ini membuat laporan resmi ke Polda Metro Jaya melalui unit cyber crime," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)