Berbagai Promo Valentine Menarik di AladinMall, Kasih Hadiah ke Pasangan Jadi Makin Hemat!

Senin, 13 Februari 2023 - 15:48 WIB
loading...
Berbagai Promo Valentine Menarik di AladinMall, Kasih Hadiah ke Pasangan Jadi Makin Hemat!
Berbagai promo Valentine menarik di AladinMall. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Lagi cari Promo Valentine supaya bisa kasih hadiah menarik ke pasangan tapi nggak bikin kantong jebol? Gampang, ke AladinMall saja! Soalnya, Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan harga super hemat.

Selain itu, produk yang tersedia di AladinMall juga lengkap banget. Sehingga, Anda bisa lebih leluasa memilih barang yang ingin dijadikan sebagai hadiah spesial di hari kasih sayang ini untuk pasangan! Ada apa aja sih? Cek di sini!

Berikut rekomendasi produk yang bisa Anda jadikan hadiah menarik, namun dengan harga super hemat!

Logam Mulia Antam x Hartadinata Wedding Love 0.25 Gr

Ingin kasih hadiah anti mainstream ke pasangan? Beliin Logam Mulia Antam x Hartadinata Wedding Love 0.25 Gr saja! Selain bisa mengungkapkan kasih sayang, produk ini juga bisa mengajarkan pasangan Anda untuk mulai berinvestasi. Dapatkan produk ini seharga Rp298.900 saja dari harga normal Rp373.625.



CEVIRO CLARA Sling Bag Wanita Cross Body
CEVIRO CLARA Sling Bag Wanita Cross Body merupakan tas selempang dengan desain yang klasik namun elegan. Terdapat pouch di bagian depan dengan resleting yang membuat tampilannya jadi terlihat manis. Miliki produk ini seharga Rp89.000 saja dari harga normal Rp295.000.

Polla Polly - Cheryl White - Sepatu Heels Wanita
Polla Polly - Cheryl White merupakan sepatu heels wanita dengan desain minimalis. Tersedia ukuran 36 hingga 40 sehingga Anda bisa lebih leluasa menyesuaikan dengan ukuran kaki. Miliki produk ini seharga Rp119.000 saja dari harga normal Rp629.000.

Better Fun Bites Pouch
Better Fun Bites Pouch merupakan biskuit dengan krim vanilla lembut yang dilapisi dengan cokelat tebal yang lezat. Memberi Anda rasa yang sempurna untuk setiap momen! Dapatkan produk ini seharga Rp12.000 saja dari harga normal Rp13.200.

Selain beberapa produk rekomendasi di atas, masih ada banyak banget item lainnya yang tersedia di AladinMall. Untuk melihat produk dari brand lainnya, silakan kunjungi masing-masing Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI. Anda juga bisa melihat berbagai Promo Valentine diskon hingga 90% DI SINI!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3037 seconds (0.1#10.140)