Jadi Psikopat di Series Katarsis, Pevita Pearce: Berdarah-darah Tapi Lucu

Senin, 13 Februari 2023 - 20:40 WIB
loading...
Jadi Psikopat di Series Katarsis, Pevita Pearce: Berdarah-darah Tapi Lucu
Pevita Pearce mengaku sangat menyukai karakter yang diperankannya di series Katarsis yakni sebagai seorang psikopat bernama Tara. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Artis Pevita Pearce mengaku sangat menyukai karakter yang diperankannya di series Katarsis yakni sebagai seorang psikopat bernama Tara.

"Yes, aku personally suka sekali psychological thriller dan aku memerankan Tara super fun," ujar Pevita Pearce saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Senin (13/2/2023).

Sebagaimana diketahui, Katarsis merupakan series original Vidio besutan sutradara Randolph Zaini, mengisahkan seorang gadis muda bernama Tara dengan masa lalunya yang kelam. Sehingga membuat dirinya menjadi seorang psikopat.

Pevita mengatakan karakter Tara yang diperankannya cukup menyeramkan. Meski demikian menurut perempuan 30 tahun ini setiap manusia pasti memiliki sisi seram dalam dirinya masing-masing.



"Karena melihat Tara pasti serem kan, sama seperti dalam kehidupan sehari-hari kita yang punya sisi seram," lanjut Pevita Pearce.

Namun, kata Pevita, genre dark comedy thriller dalam series Katarsis ini menampilkan banyak adegan berdarah, tapi ada sisi lucunya.

Pasalnya, meski memperlihatkan adegan pembunuhan, namun Randolph Zaini memasukan unsur komedi di dalamnya.

"Genrenya itu udah cukup unik ya, dark comedy thriller dan aku belum pernah lihat, berdarah-darah tapi cute," terang Pevita Pearce.

"Dan itu something secara story telling-nya, karakterisasinya, pemainnya, dan juga visualisasi kreatifnya itu sebuah experience baru buat aku," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)