Dukung Dunia Kreatif, Sederet Musisi Apresiasi Gelaran Festival Pasar Musik

Senin, 13 Februari 2023 - 15:32 WIB
loading...
Dukung Dunia Kreatif, Sederet Musisi Apresiasi Gelaran Festival Pasar Musik
Meski sempat diguyur hujan, antusiasme penonton memberikan energi positif terhadap para musisi yang tampil. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gelaran Festival Pasar Musik 2023 sukses digelar pada 10 Februari lalu di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Ajang ini pun memberikan banyak pengalaman dan daya tarik sendiri.

Meski sempat diguyur hujan, antusiasme penonton memberikan energi positif terhadap para musisi yang tampil. Sejumlah penampil yang unjuk gigi di panggung Pasar Musik Festival pun merasa sangat gembira bisa menghibur para penonton.

Salah satu band yang tampil, Radja, melalui vokalisnya, Ian Kasela menyebutkan jika festival musik ini memberikan aura positif.

Baca juga: Tampil di Panggung Super Bowl 2023, Rihanna Ketahuan Hamil Anak Kedua

"Kami terpancing energi positif penonton yang semangat. Penonton larut dalam hentakan musik, ikut bernyanyi. Mereka memberikan semangat kepada kami," ungkap Ian Kasela usai acara.

"Kami bangga dan mengapresiasi atas digelarnya acara ini. Acara keren ini bisa menjadi wadah bagi para musisi untuk bisa kembali eksis meluapkan hasrat untuk bertemu para fans," lanjut dia.

Band Radja sendiri saat ini masih beranggotakan Ian Kasela, Moldy (gitaris), Seno (bassis), dan Adit (Drummer). Mereka tampil begitu atraktif di atas stage.

Pada kesempatan yang sama, bintang jebolan Indonesian Idol, Ziva Magnolya menyampaikan bahwa Festival Pasar Musik sangat menarik.

"Aku senang bisa hadir di sini, banyak musisi hebat hadir digabung menjadi satu dalam Festival Pasar Musik. Acara ini membangkitkan semangat milenial dan Gen Z," kata penyanyi 21 tahun ini.

Menariknya lagi, Ziva akhirnya juga bisa berkesempatan tampil bersama Tiara Andini, yang juga jebolan Indonesian Idol. "Di sini, saya kali pertama live bersama Tiara Andini," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)