Konser Pesta Rakyat 30 Tahun, Dewa 19 Siap Sapa Penggemar Kota Bandung di Stadion Siliwangi

Senin, 13 Februari 2023 - 21:41 WIB
loading...
Konser Pesta Rakyat 30 Tahun, Dewa 19 Siap Sapa Penggemar Kota Bandung di Stadion Siliwangi
Grup band Dewa 19 bakal kembali memuaskan Baladewa lewat konser 30 tahun berkarya bertajuk Pesta Rakyat di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada Minggu (5/3/2023). Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup band Dewa 19 bakal kembali memuaskan Baladewa (penggemar) lewat konser 30 tahun berkarya bertajuk Pesta Rakyat di Stadion Siliwangi Kota Bandung pada Minggu (5/3/2023).

Kota Bandung sebagai salah satu kota dengan fanbase Baladewa yang cukup besar menjadi alasan promotor MCM Live Production menggelar konser tunggal Dewa 19 bertajuk Pesta Rakyat ini sebagai perayaan sekaligus eksistensi Dewa 19 berkarya selama 3 dekade di dunia musik Tanah Air.

"Tidak biasa, Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 ini akan tampil sempurna dengan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album - album hits Dewa 19," jelas Ariani Pratiwi, Marketing and Strategic Manager MCM Live Production dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/2/2023)

Penampilan Dewa 19 di kota Bandung ini akan didukung dengan panggung yang prestisius, tata cahaya dan multimedia yang magis, serta kualitas sound system yang spektakuler.



Promotor menggelar di Kota Bandung, hal ini karena bandung memiliki Baladewa dan Baladewi (panggilan fans Dewa 19) yang menjadi salah satu fanbase terbesar di Indonesia. "Bandung juga memiliki historikal tersendiri bagi perjalanan karir Dewa 19 di industri Musik Indonesia," jelasnya.

Konser ini diselenggarakan disalah satu stadion megah yang bersejarah, ikonik dan memiliki kedekatan emosional bagi masyarakat Bandung dan Jawa Barat. Dewa 19 akan tampil dengan format spesial bersama Ari Lasso, Virzha, dan Ello. Tidak hanya Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka akan menampilkan karya - karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

Dengan target 35 ribu penonton yang hadir, tiket akan dijual mulai dari harga Rp225.000 hingga Rp850.000. Promotor berharap masyarakat Bandung bisa merasakan pengalaman dan memori lama kembali lagi, masa - masa indah saat itu bisa anda rasakan kembali.

Selain itu, dalam gelaran konser ini mengajak seluruh masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk berselebrasi dan bernyanyi bersama yang membawa kalian ke perjalanan 30 tahun yang akan dirangkai dalam satu Pesta Rakyat Dewa 19.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)