NCT Dream Sukses Duduki Posisi Teratas Oricon dan Billboard Jepang lewat Best Friend Ever

Selasa, 14 Februari 2023 - 13:34 WIB
loading...
NCT Dream Sukses Duduki Posisi Teratas Oricon dan Billboard Jepang lewat Best Friend Ever
Boyband Korea Selatan, NCT Dream berhasil menguasai puncak tangga lagu mingguan Jepang versi Oricon, dan juga menguasai chart Billboard Jepang. / Foto: Instagram @nct_dream
A A A
SEOUL - Boyband Korea Selatan, NCT Dream berhasil menguasai puncak tangga lagu mingguan Jepang versi Oricon. Kesuksesan itu diraih Mark dkk melalui Best Friend Ever, single berbahasa Jepang.

NCT Dream sendiri merilis single Best Friend Ever versi Jepang pada 8 Februari lalu. Debut mereka di Jepang pun berbuah posisi puncak dalam tangga lagu mingguan Oricon pekan ketiga.

Seperti menukil Allkpop, Selasa (14/2/2023), Orico mencatat Best Friend Ever sukses melakukan penjualan lebih dari 183.000 unit di pekan pertama perilisan.

Baca juga: Kai EXO Akan Comeback sebagai Solois pada Pertengahan Maret 2023

Torehan tersebut, mengungguli rekor milik NCT 127 melalui Loveholic yang membukukan penjualan sebanyak 134.00 eksemplar.

Grup beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenie, dan Jisung ini pun menjadi artis asing yang debut single-nya berhasil nangkring di posisi puncak Oricon.

Sebelum NCT Dream, terdapat 6 grup atau musisi Korea yang terlebih dahulu melakukannya, yakni EXO, Enhypen, Jang Keun Suk, Stray Kids, Golden Child, dan iKON.

Baca juga: Setahun Tinggal di Indonesia, Beberapa Hal Ini Bikin Bingung Suami Maudy Ayunda

Sementara itu, Best Friend Ever dari NCT Dream ini juga langsung debut di posisi teratas chart single Billboard Jepang. Album ini menempati peringkat pertama dengan catatan 384.133 album terjual.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)