Akankah Catatan Buruk Pensi Terulang? Nonton Catatan Akhir Sekolah: The Series Episode 10

Selasa, 14 Februari 2023 - 16:37 WIB
loading...
Akankah Catatan Buruk Pensi Terulang? Nonton “Catatan Akhir Sekolah: The Series” Episode 10
Catatan Akhir Sekolah: The Series Episode 10 bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cerita akhir perjalanan para panitia penyelenggara pensi sekolah tersaji dalam original series milik Vision+, Catatan Akhir Sekolah: The Series episode 10. Kini, Anda bisa menyaksikan seluruh episodenya melalui link ini .

Catatan Akhir Sekolah: The Series diperankan oleh Arya Mohan sebagai Javit dan Azela Putri sebagai Anggita, Sarah Beatrix sebagai Dini, Dhirgham Prabasworo sebagai Mario, Kaçamelyv Prakaça sebagai Grace, Geraldo Chandra sebagai Robert, serta beberapa pemeran muda berbakat Indonesia lainnya.

Hari pensi yang telah dinantikan akhirnya tiba. Sayangnya, di saat para panitia sedang sibuk memastikan pensi berjalan lancar, Javit yang bukan lagi panitia pensi hanya bisa meratapi kesedihan karena bandnya batal tampil.



Javit pun memutuskan untuk pulang namun ia malah bertemu dengan Anggita. Wanita itu melihat Javit dengan tatapan kesal dan memintanya pergi, sama seperti dirinya yang sebelumnya memutuskan untuk pergi dari pensi.

Saat dirinya ingin pergi melalui pintu belakang sekolah, tak sengaja pria tersebut melihat geng motor Kapak Biru sedang bersiap merusuhkan acara. Javit pun segera meminta pertolongan kepada penjaga sekolah dengan memberitahukan apa yang dilihatnya.

“Pak, tolong pak di belakang banyak banget geng motor, pak” seru Javit yang sayangnya tidak digubris oleh penjaga sekolah.

Apakah kerusuhan pensi SMA Teladan Bangsa akan terulang? Saksikan kisah selengkapnya di Catatan Akhir Sekolah: The Series , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)