Suga BTS Gelar Konser di Jakarta pada Mei 2023, ARMY Nggak Sabar Nunggu Tiket Dijual

Rabu, 15 Februari 2023 - 11:16 WIB
loading...
Suga BTS Gelar Konser di Jakarta pada Mei 2023, ARMY Nggak Sabar Nunggu Tiket Dijual
Suga BTS dipastikan bakal datang ke Jakarta untuk menggelar konser tunggal pada Mei 2023. Foto/Instagram Suga BTS
A A A
JAKARTA - Suga BTS dipastikan bakal datang ke Jakarta untuk menggelar konser tunggal pada Mei 2023. Mendengar kabar ini, ARMY kontan girang dan tak sabar menunggu penjualan tiket dibuka.

Kepastian Suga datang ke Jakarta diungkapkan melalui akun Instagram rapper bernama asli Min Yoon Gi tersebut, yakni @agustd, kemarin. Lewat unggahan di media sosialnya itu, Suga mengumumkan jadwal tur dunianya pada 2023 ini.

Pengumuman yang disampaikan tepat di hari kasih sayang itu tentu menggembirakan fans Suga di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Lewat akun Instagram @jakartakonser, diumumkan pula kepastian Suga hadir di Tanah Air.



“CONFIRMED. Suga akan kembali ke Jakarta pada 26-28 Mei 2023,” tulis akun @jakartakonser, dikutip Rabu (15/2/2023).

Suga dijadwalkan tampil dua hari di ICE BSD City, Tangerang, Banten, untuk menghibur para penggemarnya di Indonesia. Ini merupakan kali kedua Suga datang ke Indonesia setelah pada 2017 ia hadir di sini bersama BTS.

Selain di Indonesia, Suga juga memiliki jadwal tur lain di sejumlah negara. Diawali di Amerika Serikat pada April 2023, Bangkok dan Singapura pada Juni 2023, lalu ditutup di Jepang.

Sementara untuk konser di Indonesia, meski sudah dipastikan tanggal dan tempatnya, sejauh ini belum diketahui kisaran harga tiket konser musisi 29 tahun tersebut.



Kabar Suga BTS bakal konser di Indonesia karuan bikin fans geger. Mereka tak sabar menunggu tiket mulai dijual dan siap memburunya supaya tidak kehabisan.

“Semangat war tiket,” kata akun @_ic******.

“Siap-siap war tiket,” sambung @ama******.

“Tremor banget mikirin tiket,” tambah akun @ich******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)