Nyeruput Kopi, Belinya di AladinMall Aja! Ada Diskon s.d 50% + Gratis Ongkir

Rabu, 15 Februari 2023 - 12:21 WIB
loading...
Nyeruput Kopi, Belinya di AladinMall Aja! Ada Diskon s.d 50% + Gratis Ongkir
Beli kopi di AladinMall, ada diskom hingga 50% dan gratis ongkir. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Buat para pencinta kopi, pastinya sudah tidak asing lagi dengan produk dari Kapal Api . Ya, perusahaan yang sudah ada sejak 1979 ini dikenal dengan produk-produk kopinya yang enak dan bikin nagih!

Selain nikmat, Kapal Api juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih kalau Anda belinya di AladinMall , lagi ada diskon spesial hingga 50%! Dengan demikian, urusan ngopi nggak lagi bikin kantong jebol!

Rekomendasi produk dari Kapal Api yang bisa Anda dapatkan dengan harga super hemat di AladinMall!

Special Valentine Gift Fresco Cappucino
Pasangan yang hobi ngopi wajib merapat nih! Soalnya, dengan beli 3 paket Fresco Cappucino @9 pcs saja, Anda bisa dapat hadiah boneka Gwiyomi Bunny yang cantik! Dijamin pasangan jadi makin jatuh cinta. Yuk beli produk ini mumpung cuma Rp24.900 saja dari harga normal Rp51.480.



KAPAL API Special Mix Gula Aren 1 Pack (10 x 23 gr)
KAPAL API Special Mix Gula Aren terbuat dari biji kopi pilihan dan diproses dengan mesin modern sehingga menghasilkan kopi berkualitas tinggi dengan aroma terbaik dan rasa yang sangat nikmat dengan campuran Gula Aren. Dapatkan produk ini seharga Rp13.000 saja dari harga normal Rp15.500.

KAPAL API Special Merah 165 gr
Kopi Kapal Api Special terbuat dari paduan biji kopi berkualitas, menghasilkan aroma dan rasa yang jelas lebih enak. Siap memberikan semangat untuk memulai hari. Tersedia dalam kemasan sachet 165gr, cukup untuk 25 cangkir. Yuk, miliki produk ini segera mumpung cuma Rp13.000 saja dari harga normal Rp15.600.

Selain produk di atas, masih ada banyak banget item lainnya yang tersedia di AladinMall! Untuk menemukan produk dari brand lainnya, Anda bisa mengunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau klik DI SINI !

Manfaat minum kopi untuk kesehatan fisik dan psikis

Minum kopi tak selalu berdampak buruk jika Anda tidak mengonsumsinya secara berlebihan. Kalau diminum dengan takaran yang pas, akan ada banyak manfaat yang bisa Anda rasakan di tubuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)