The Other Festival Beri Ruang Musisi Papan Atas dan Jarang Tampil Sepanggung

Rabu, 15 Februari 2023 - 13:40 WIB
loading...
The Other Festival Beri Ruang Musisi Papan Atas dan Jarang Tampil Sepanggung
Gelaran festival musik The Other Festival akan kembali hadir di Parkir Barat, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 13 - 14 Mei 2023. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Gelaran festival musik The Other Festival akan kembali hadir di Parkir Barat, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 13 - 14 Mei 2023. Lewat festival ini penyelenggara ingin lebih memberikan ruang apresiasi kepada musisi baru atau yang jarang tampil manggung di berbagai festival dipadukan dengan musisi lain atas tanah air sehingga bisa memberikan dampak bagi industri kreatif tanah air.

Gelaran The Other Festival ini pertama kali dimulai dengan konsep Kemang Takeover, lalu The Other Festival M Bloc Takeover pada tahun lalu, dan sekarang kita mengambil langkah dan venue dengan kapasitas yang lebih besar yakni JIEXPO Kemayoran.

Tahun ini, dengan mengangkat tema baru dan berani yakni Giant Steps, The Other Festival mencoba mengambil langkah besar ke depan dengan menawarkan festival experience yang lebih beragam.

“The Other Festival (adalah) platform bagi para seniman untuk menampilkan bakat mereka. Menemukan ide baru, terhubung dengan audiens, dan membalasnya dengan menjadikan sebuah perayaan bagi individu ini karenanya kita pengen lebih menggrab musisi yang jarang ditampung diberbagai macam festival musik saat ini agar penonton bisa melihat kemampuan panggung mereka," ujar Artha Satya selakup erwakilan dari Managing Director Double Deer Group.



Dito sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa kami mengambil tema Giant Steps tahun ini guna memperluas acara kami dan menyediakan platform untuk performer dan (ragam) mitra yang lebih luas. Menjadikan ini wadah peleburan utama untuk industri kreatif

Tema Giant Steps ini mewakili misi The Other Festival untuk menjadi sebuah gelaran yang berusaha untuk melangkah lebih jauh di setiap tahunnya.

"Giant step bagi semua aspek festival musik ya dari talent, produksi dan lainnya sehingga kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi industri kreatif sebagai promotor musik dan konsisten dalam peningkatan dari tahun ke tahun” katanya.

Indisya Zealaikha selaku Head of Double Deer Experience mengungkapkan bahwa The Other Festival juga akan menyajikan beberapa nama musisi internasional demi memeriahkan gelarannya tahun ini.

"Itu semua menandai tujuan The Other Festival untuk menjadi melting pot terbaik bagi industri kreatif dengan menyatukan mitra pelaku, performer, sekaligus penonton dalam serangkaian kegiatan yang merayakan ekosistem di belakangnya," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)